Hidayat, Septian (2018) Pengaruh Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cv Tri Jaya Catering Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.
Text
abstrak.pdf Download (230kB) |
|
Text
kata_pengantar.pdf Download (405kB) |
|
Text
daftar_isi.pdf Download (250kB) |
|
Text
bab1.pdf Download (447kB) |
|
Text
bab2.pdf Download (461kB) |
|
Text
bab3.pdf Download (404kB) |
|
Text
bab4.pdf Download (386kB) |
|
Text
bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (754kB) | Request a copy |
|
Text
bab6.pdf Restricted to Repository staff only Download (328kB) | Request a copy |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (331kB) |
Abstract
Pengusaha yang pintar harus dapat mempertahankan kualitas produk, menetapkan harga, mengadakan promosi dengan efektif dan harus dapat memahami serta memperhatikan setiap kebutuhan konsumen. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada CV Tri Jaya Catering Pekanbaru. Penelitian ini dilaksanakan di CV Tri Jaya Catering di jalan Melati No.4A Senapelan Kota Pekanbaru Riau. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 86 orang dengan mengunakan metode purposive sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dimana produk, harga dan promosi secara parsial dan simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV Tri Jaya Catering Kota Pekanbaru.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi Dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | > Manajemen |
Depositing User: | Reza Zulkurniawan |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 02:40 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 02:40 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3297 |
Actions (login required)
View Item |