Search for collections on Repository Universitas Islam Riau

Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Laptop Asus Di Computer Square Pekanbaru

Abduh, Septian (2018) Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Laptop Asus Di Computer Square Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

Download (179kB)
[thumbnail of kata_pengantar.pdf] Text
kata_pengantar.pdf

Download (412kB)
[thumbnail of daftar_isi.pdf] Text
daftar_isi.pdf

Download (329kB)
[thumbnail of bab1.pdf] Text
bab1.pdf

Download (464kB)
[thumbnail of bab2.pdf] Text
bab2.pdf

Download (496kB)
[thumbnail of bab3.pdf] Text
bab3.pdf

Download (511kB)
[thumbnail of bab4.pdf] Text
bab4.pdf

Download (409kB)
[thumbnail of bab5.pdf] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (894kB) | Request a copy
[thumbnail of bab6.pdf] Text
bab6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (515kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, harga, promosi dan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli laptop asus di Computer Square. Metode pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling, yang sampel penelitian ini terdiri dari 40 orang konsumen laptop asus di Computer Square. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden . Teknis analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis data regresi berganda menunjukkan bahwa kualitas produk dan layanan purna jual berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan harga dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi (Ri2) sebesar 0,588 artinya kualitas produk, harga, promosi dan layanan purna jual dapat menjelaskan variabel dependen yaitu keputusan pembelian sebesar 58,8% Sedangkan sisanya sebesar 41,2% di jelaskan oleh variabel lain atau faktor lain yang tidak dimasukkan dalam model atau persamaan regresi ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, kualitas produk, harga, promosi, dan layanan purna jual.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
Depositing User: Furqan nafis al-azami
Date Deposited: 14 Oct 2021 02:40
Last Modified: 14 Oct 2021 02:40
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3296

Actions (login required)

View Item View Item