Yuliani, Tri (2018) Analisis Strategi Pemasaran Dodol Pada Ud. Putra Mandiri Kabupaten Siak. Other thesis, Universitas Islam Riau.
Text
abstrak.pdf Download (328kB) |
|
Text
kata_pengantar.pdf Download (415kB) |
|
Text
daftar_isi.pdf Download (460kB) |
|
Text
bab1.pdf Download (541kB) |
|
Text
bab2.pdf Download (656kB) |
|
Text
bab3.pdf Download (343kB) |
|
Text
bab4.pdf Download (445kB) |
|
Text
bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (489kB) | Request a copy |
|
Text
bab6.pdf Restricted to Repository staff only Download (331kB) | Request a copy |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (444kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran dodol yang dilakukan pada UD. Putra Mandiri Kabupaten Siak dan apakah sudah berjalan dengan baik. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif, dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Adapun instrument pengumpulan data berupa kuesioner dengan sampel penelitian adalah pemilik usaha, karyawan dan konsumen dengan jumlah responden 34 orang. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa bahwa Analisis Strategi Pemasaran Dodol pada UD. Putra Mandiri Kabupaten Siak belum berjalan dengan baik, ini dapat dilihat pada strategi produk (product), strategi harga (price), strategi tempat (place) dan strategi promosi (promotion). Jawaban responden secara keseluruhan mengenai Analisis Strategi Pemasaran Dodol pada UD. Putra Mandiri Kabupaten Siak masih menunjukkan tanggapan yang kurang baik, yaitu dengan rata-rata skor 3,50 yang menunjukkan kategori Cukup Setuju. Jawaban responden terendah berada pada dimensi strategi tempat (place) item pertanyaan nomor 9 yaitu tanggapan responden tentang Tempat penjualan UD. Putra Mandiri Kabupaten Siak mudah diakses dengan tersedianya transportasi, dengan rata-rata skor 2,41 yang menunjukkan kategori Tidak Setuju. Artinya UD. Putra Mandiri Kabupaten Siak dalam hal menentukan strategi pemasaran Dodol agar berjalan dengan baik adalah dengan cara mengevaluasi kembali mengenai dimensi strategi produk, strategi harga, strategi tempat dan strategi promosi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | > Manajemen |
Depositing User: | Furqan nafis al-azami |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 02:43 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 02:43 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3311 |
Actions (login required)
View Item |