![]() | Up a level |
Alayya, Syakila Vazenly Al and Mardatillah, Annisa (2025) Pengaruh Beban Kerja dan Kompensasi Terhadap Turn Over Intention Pegawai Pada Petrochina Internasional Jabung Ltd Jambi. Synergy : Jurnal Bisnis dan Manajemen, 5 (1). pp. 54-64. ISSN 2777-0354
Mardatillah, Annisa (2025) Smart City In Sustainable Policy Development As A Competitiveness Strategy: Literature Review. Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran., 7 (4). ISSN 2655-710X
Mardatillah, Annisa and Yuliani, Sri and Ghani, Miharaini Md and Rosmayani, Rosmayani (2025) Digital Marketing Strategy Across Cultures: Algorithmic Bias, Local Media, MSME Performance, Indonesia & Malaysia. International Journal of Innovative Research And Scientific Studies, 8 (2). pp. 4091-4101. ISSN 2617-6548
Mardatillah, Annisa and Angraini, Lilis Marina and Yuliani, Sri (2025) Augmented Reality Marketing: Keunggulan Bersaing sebagai Strategi Meningkatkan Kinerja Pemasaran. Pustaka Aksara, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. ISBN 978-623-161-458-2
Armis, Azkia Fitri (2025) Pengaruh Penjualan Konsinyasi Terhadap Pengembangan Usaha Pada Home Industri Kerupuk Bawang 7 Saudara Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu. Other thesis, Universitas Islam Riau.
Nofri, Said (2025) Pengaruh Ketersediaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV. Herry Motorrindo Mandiri. Other thesis, Universitas Islam Riau.