Ernasari, Nila (2018) Pengaruh Word Of Mouth (WOM) dan Brand Image Terhadap Keputusan Calon Mahasiswa dalam Melanjutkan Studi di Perguruan Tinggi (Survei pada Siswa kelas XII SMA Negeri Sekecamatan Tanah Putih). Other thesis, Universitas Islam Riau.
| Preview | Text abstrak.pdf Download (377kB) | Preview | 
| Preview | Text kata_pengantar.pdf Download (477kB) | Preview | 
| Preview | Text daftar_isi.pdf Download (447kB) | Preview | 
| Preview | Text bab1.pdf Download (599kB) | Preview | 
| Preview | Text bab2.pdf Download (682kB) | Preview | 
| Preview | Text bab3.pdf Download (744kB) | Preview | 
| ![bab4.pdf [thumbnail of bab4.pdf]](https://repository.uir.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy | 
| ![bab5.pdf [thumbnail of bab5.pdf]](https://repository.uir.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (440kB) | Request a copy | 
| Preview | Text daftar_pustaka.pdf Download (469kB) | Preview | 
Abstract
Penelitian ini dilakukan di SMA Negeri Sekecamatan Tanah putih dengan tujuan untuk memperoleh informasi mengenai Pengaruh Word Of Mouth (Wom) Dan Brand Image Terhadap Keputusan Calon Mahasiswa Melanjutkan Studi Di Perguruan Tinggi (Survei pada siswa kelas XII SMA Negeri Sekecamatan Tanah Putih). Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Januari 2018. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa SMA Negeri 1 Tanah Putih, SMA Negeri 2 Tanah Putih, SMA Negeri 3 Tanah Putih, SMA Negeri 4 Tanah Putih, dan SMA Negeri 5 Tanah Putih dengan populasi sebanyak 577 siswa dan sampel berjumlah 236 siswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dan teknik pengambilan data dalam penelitian ini adalah angket. Dalam penelitian ini dilakukan uji instrumen, analisis regresi linear berganda serta uji hipotesis dengan taraf signifikan 0,05 (5%). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh persamaan reresi, yaitu: Y= 6,253+0,238X1+0,435X2. Dalam uji simultan diperoleh fhitung = 39,312 dan tingkat probilitas signifikan 0,000 dan nilai probility 0,05. Besarnya Pengaruh Word Of Mouth (Wom) Dan Brand Image Terhadap Keputusan Calon Mahasiswa Melanjutkan Studi Di Perguruan Tinggi mencapai 25,2%. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat Pengaruh Word Of Mouth (Wom) Dan Brand Image Terhadap Keputusan Calon Mahasiswa Melanjutkan Studi Di Perguruan Tinggi (Survei pada siswa kelas XII SMA Negeri Sekecamatan Tanah Putih).
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth (X1) Brand Image (X2), Keputuan Calon Mahaiswa (Y) | 
| Subjects: | L Education > L Education (General) | 
| Divisions: | > Pendidikan Ekonomi Akuntansi | 
| Depositing User: | Reza Zulkurniawan | 
| Date Deposited: | 29 Nov 2021 01:21 | 
| Last Modified: | 29 Nov 2021 01:21 | 
| URI: | https://repository.uir.ac.id/id/eprint/4631 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
