Pengaruh Word Of Mouth (WOM) dan Brand Image Terhadap Keputusan Calon Mahasiswa dalam Melanjutkan Studi di Perguruan Tinggi (Survei pada Siswa kelas XII SMA Negeri Sekecamatan Tanah Putih)

Ernasari, Nila (2018) Pengaruh Word Of Mouth (WOM) dan Brand Image Terhadap Keputusan Calon Mahasiswa dalam Melanjutkan Studi di Perguruan Tinggi (Survei pada Siswa kelas XII SMA Negeri Sekecamatan Tanah Putih). Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata_pengantar.pdf

Download (477kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar_isi.pdf

Download (447kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab1.pdf

Download (599kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf

Download (682kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab3.pdf

Download (744kB) | Preview
[img] Text
bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (440kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf

Download (469kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di SMA Negeri Sekecamatan Tanah putih dengan tujuan untuk memperoleh informasi mengenai Pengaruh Word Of Mouth (Wom) Dan Brand Image Terhadap Keputusan Calon Mahasiswa Melanjutkan Studi Di Perguruan Tinggi (Survei pada siswa kelas XII SMA Negeri Sekecamatan Tanah Putih). Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Januari 2018. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa SMA Negeri 1 Tanah Putih, SMA Negeri 2 Tanah Putih, SMA Negeri 3 Tanah Putih, SMA Negeri 4 Tanah Putih, dan SMA Negeri 5 Tanah Putih dengan populasi sebanyak 577 siswa dan sampel berjumlah 236 siswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dan teknik pengambilan data dalam penelitian ini adalah angket. Dalam penelitian ini dilakukan uji instrumen, analisis regresi linear berganda serta uji hipotesis dengan taraf signifikan 0,05 (5%). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh persamaan reresi, yaitu: Y= 6,253+0,238X1+0,435X2. Dalam uji simultan diperoleh fhitung = 39,312 dan tingkat probilitas signifikan 0,000 dan nilai probility 0,05. Besarnya Pengaruh Word Of Mouth (Wom) Dan Brand Image Terhadap Keputusan Calon Mahasiswa Melanjutkan Studi Di Perguruan Tinggi mencapai 25,2%. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat Pengaruh Word Of Mouth (Wom) Dan Brand Image Terhadap Keputusan Calon Mahasiswa Melanjutkan Studi Di Perguruan Tinggi (Survei pada siswa kelas XII SMA Negeri Sekecamatan Tanah Putih).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth (X1) Brand Image (X2), Keputuan Calon Mahaiswa (Y)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: > Pendidikan Ekonomi Akuntansi
Depositing User: Reza Zulkurniawan
Date Deposited: 29 Nov 2021 01:21
Last Modified: 29 Nov 2021 01:21
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/4631

Actions (login required)

View Item View Item