Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Minuman Fanta Pada Juan Minimarket Di Kecamatan Benai Kuantan Singingi.

Yunelpi, Yunelpi (2018) Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Minuman Fanta Pada Juan Minimarket Di Kecamatan Benai Kuantan Singingi. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (290kB)
[img] Text
kata_pengantar.pdf

Download (294kB)
[img] Text
daftar_isi.pdf

Download (340kB)
[img] Text
bab1.pdf

Download (380kB)
[img] Text
bab2.pdf

Download (622kB)
[img] Text
bab3.pdf

Download (470kB)
[img] Text
bab4.pdf

Download (318kB)
[img] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (755kB) | Request a copy
[img] Text
bab6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (319kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produk, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian produk minuman Fanta pada Juan Minimarket di Kecamatan Benai Kuantan Singingi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif, dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Adapun instrument pengumpulan data berupa kuesioner dengan sampel penelitian adalah konsumen yang berbelanja pada Juan Minimarket di Kecamatan Benai Kuantan Singingi dengan jumlah responden 100 orang. Dari hasil penelitian, analisis regresi dengan menggunakan program SPSS versi 17.0 menunjukkan bahwa Nilai R-Square (R) sebesar 0.754 atau (75.40%) ini menerangkan bahwa faktor Produk(X1), Harga (X2) dan Lokasi (X3) pada Juan Minimarket di Kecamatan Benai Kuantan Singingi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 75.40%. Sedangkan sisanya sebesar 24.60%(100% - 75.40%) menggambarkan dipengaruhi oleh variabel bebas lainnya yang tidak diamati dalam penelitian ini. 2 Dari hasil uji f (simultan) menunjukkan hasil yaitu Nilai sig.= 0.000<0.05 atau f-hitung= 98.163>2.70 (f-tabel), maka terdapat pengaruh Variabel X yaitu Produk (X1), Harga (X2) dan Lokasi (X3) secara simultan (bersama-sama) terhadap Varibel Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa faktor-faktor keputusan pembelian produk minuman Fanta pada Juan Minimarket di Kecamatan Benai Kuantan Singingi adalah produk (X1), Harga(X2), dan Harga (X4).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Produk, Harga dan Lokasi.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
> Manajemen
Depositing User: Reza Zulkurniawan
Date Deposited: 18 Oct 2021 02:39
Last Modified: 18 Oct 2021 02:39
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3341

Actions (login required)

View Item View Item