Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Pada Amigos Café Pekanbaru.

Handoko, Wendy (2018) Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Pada Amigos Café Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (446kB)
[img] Text
kata_pengantar.pdf

Download (449kB)
[img] Text
daftar_isi.pdf

Download (451kB)
[img] Text
bab1.pdf

Download (276kB)
[img] Text
bab2.pdf

Download (347kB)
[img] Text
bab3.pdf

Download (504kB)
[img] Text
bab4.pdf

Download (304kB)
[img] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (916kB) | Request a copy
[img] Text
bab6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (258kB)

Abstract

Amigos café merupakan salah satu usaha penyedia minuman kopi. Sebagai salah satu café yang cukup terkenal di Kota Pekanbaru, amigos café sangat mengutamakan penyajian kopi yang berkualitas dengan menggunakan biji kopi pilihan yang diroasting sebagai bahan baku utama minuman kopi yang disajikan. Apabila pemilik kedai kopi tersebut memiliki store atmosphere yang baik, maka akan meningkatkan jumlah konsumen sehingga pelanggan penikmat kopi pun harus terus melakukan pembelian produk-produk dari kopi Amigos café Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian kopi pada Amigos Cafe Pekanbaru.Penelitian ini melibatkan 40 orang pelanggan, dengan teknik pengumpulan data menggunakan angket dan data dianalisis dengan analisis regresi linier sederhana.Berdasarkan hasil penelitian diketahui: Terdapat pengaruh signifikan antara store atmosphere terhadap keputusan pembelian kopi pada Amigos Cafe Pekanbaru,karena nilai thitung > ttabel atau 5,133 > 1,686 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.Hasil uji regresi linier sederhana menunjukkan jika store atmosphere meningkat maka keputusan pembelian kopi di Amigos Cafe Pekanbaru juga akan meningkat. Nilai konstanta (a) adalah 32,487 ini dapat diartikan jika store atmosphere adalah 0, maka keputusan pembelian nilainya 32,487 dan Nilai koefisien regresi variabel Store atmosphere (bX) yaitu 0,831 ini dapat diartikan bahwa setiap peningkatan store atmosphere sebesar 1 satuan maka keputusan pembelian juga akan meningkat sebesar 0,831. Besar pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian kopi pada Amigos Cafe Pekanbaru dalam penelitian ini adalah sebesar 40,9% dan sisanya yaitu 59,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Store atmosphere, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
> Manajemen
Depositing User: Reza Zulkurniawan
Date Deposited: 18 Oct 2021 02:35
Last Modified: 18 Oct 2021 02:35
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3332

Actions (login required)

View Item View Item