Pengaruh Harga Dan Promosi Gojek Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Transportasi Berbasis Online Di Pekanbaru

Muda, Rudi Iskandar (2018) Pengaruh Harga Dan Promosi Gojek Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Transportasi Berbasis Online Di Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (346kB)
[img] Text
kata_pengantar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar_isi.pdf

Download (257kB)
[img] Text
bab1.pdf

Download (401kB)
[img] Text
bab2.pdf

Download (336kB)
[img] Text
bab3.pdf

Download (489kB)
[img] Text
bab4.pdf

Download (175kB)
[img] Text
bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
bab6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB) | Request a copy
[img] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (304kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga (X1) dan promosi Go-jek (X2) terhadap keputusan konsumen(Y) menggunakan transportasi berbasis online di Pekanbaru. Jenis penelitian adalah metode kuantitatif dengan pendekatan korelasi (sebab akibat). Sampel yang digunakan sebanyak 95 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang kebetulan ditemui bisa dijadikan sebagai sampel. Maka yang menjadi responden dalam penelitian ini adalah pengguna Go-jek yang ada di Pekanbaru. Karena variabel independen dalam penelitian ini lebih dari satu maka digunakan analisis regresi berganda. Untuk hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, dan promosi Go-jek berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan transportasi berbasis online di Pekanbaru. Nilai koefisisen determinasi (R²) menunjukkan bahwa variabel independen yang diteliti mampu menjelaskan 15,6% terhadap variabel keputusan pembelian sedangkan sisanya 84, 4% dijelaskan oleh variabel independen lainnya yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa harga dan promosi Go-jek berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan transportasi berbasis online di Pekanbaru.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Pomosi, Keputusan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
> Manajemen
Depositing User: Furqan nafis al-azami
Date Deposited: 14 Oct 2021 02:38
Last Modified: 14 Oct 2021 02:38
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3293

Actions (login required)

View Item View Item