Muda, Rudi Iskandar (2018) Pengaruh Harga Dan Promosi Gojek Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Transportasi Berbasis Online Di Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.
Text
abstrak.pdf Download (346kB) |
|
Text
kata_pengantar.pdf Download (1MB) |
|
Text
daftar_isi.pdf Download (257kB) |
|
Text
bab1.pdf Download (401kB) |
|
Text
bab2.pdf Download (336kB) |
|
Text
bab3.pdf Download (489kB) |
|
Text
bab4.pdf Download (175kB) |
|
Text
bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
bab6.pdf Restricted to Repository staff only Download (235kB) | Request a copy |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (304kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga (X1) dan promosi Go-jek (X2) terhadap keputusan konsumen(Y) menggunakan transportasi berbasis online di Pekanbaru. Jenis penelitian adalah metode kuantitatif dengan pendekatan korelasi (sebab akibat). Sampel yang digunakan sebanyak 95 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang kebetulan ditemui bisa dijadikan sebagai sampel. Maka yang menjadi responden dalam penelitian ini adalah pengguna Go-jek yang ada di Pekanbaru. Karena variabel independen dalam penelitian ini lebih dari satu maka digunakan analisis regresi berganda. Untuk hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, dan promosi Go-jek berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan transportasi berbasis online di Pekanbaru. Nilai koefisisen determinasi (R²) menunjukkan bahwa variabel independen yang diteliti mampu menjelaskan 15,6% terhadap variabel keputusan pembelian sedangkan sisanya 84, 4% dijelaskan oleh variabel independen lainnya yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa harga dan promosi Go-jek berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan transportasi berbasis online di Pekanbaru.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Pomosi, Keputusan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | > Manajemen |
Depositing User: | Furqan nafis al-azami |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 02:38 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 02:38 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3293 |
Actions (login required)
View Item |