Hikmah, Nur (2018) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Minimarket Maswir Air Tiris Kampar. Other thesis, Universitas Islam Riau.
Text
abstrak.pdf Download (155kB) |
|
Text
kata_pengantar.pdf Download (163kB) |
|
Text
daftar_isi.pdf Download (174kB) |
|
Text
bab1.pdf Download (188kB) |
|
Text
bab2.pdf Download (243kB) |
|
Text
bab3.pdf Download (250kB) |
|
Text
bab4.pdf Download (174kB) |
|
Text
bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (366kB) | Request a copy |
|
Text
bab6.pdf Restricted to Repository staff only Download (162kB) | Request a copy |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (163kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis variabel produk, harga, promosi, tempat berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Minimarket Maswir Air Tiris Kampar dan menganalisis variabel mana yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Minimarket Maswir Air Tiris Kampar. Penelitian ini dilaksanakan dengan metode deskriptif dan kuantitatif yang menggunakan data primer dan data sekunder yang diperoleh melalui wawancara/interview serta kuisioner penelitian. Dasar pengambilan sampel dengan menggunakan Pengambilan sampel dilakukan secara accidental sampling yang berjumlah 50 orang. Berdasarkan hasil uji hipotesis yang dilakukan diketahui keempat variabel penelitian yakni produk, harga, promosi, dan tempat,dimana variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam membeli produk pada Minimarket Maswir Air Tiris Kampar adalah variabel Harga (X2), dapat dilihat bahwa thitung (3,895) > t tabel (2,014) dan Signifikan (0,000) < 0,05. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dalam membeli produk pada Minimarket Maswir Air Tiris Kampar. Nilai R Square 2 (R)sebesar 0,597 (59,7%) ini menjelaskan bahwa keputusan konsumen dalam membeli produk pada Minimarket Maswir Air Tiris Kampar. Dapat diterangkan variabel produk, harga, promosi dan distribusi berpengaruh sebesar 59,7% sedangkan sisanya 40,3% menggambarkan variabel bebas lainnya yang tidak diamati dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, Distribusi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | > Manajemen |
Depositing User: | Reza Zulkurniawan |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 02:30 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 02:30 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3271 |
Actions (login required)
View Item |