Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Study Kasus Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau)

Febrianti, Lusiana (2018) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Study Kasus Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau). Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (232kB)
[img] Text
kata_pengantar.pdf

Download (313kB)
[img] Text
daftar_isi.pdf

Download (261kB)
[img] Text
bab1.pdf

Download (346kB)
[img] Text
bab2.pdf

Download (500kB)
[img] Text
bab3.pdf

Download (523kB)
[img] Text
bab4.pdf

Download (252kB)
[img] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (916kB) | Request a copy
[img] Text
bab6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (233kB)

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmengetahuidan menganalisis pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian handphone merek samsung. Serta menganalisis variabel yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian handphone samsung pada mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau. Polpulasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau yang mengunakan handphone samsung. Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden dengan teknik accidental sampling. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda dari uji t di peroleh temuan bahwa secara parsial kualitas produk dan promosiberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian handphone samsung. Dari hasil uji F bahwa secara simultan kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian handphone samsung dimana nilai F hitung > F tabel. Promosi mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian handphone samsung. Diperoleh nilai R square sebesar 0,228 yang berarti variabel hubungan kualitas produk dan promosi memberikan pengarauh sebesar 58,1% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 48,1% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel yang diteliti.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk,promosi,Keputusanpembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
Depositing User: Reza Zulkurniawan
Date Deposited: 14 Oct 2021 02:18
Last Modified: 14 Oct 2021 02:18
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3242

Actions (login required)

View Item View Item