Febrianti, Lusiana (2018) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Study Kasus Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau). Other thesis, Universitas Islam Riau.
Text
abstrak.pdf Download (232kB) |
|
Text
kata_pengantar.pdf Download (313kB) |
|
Text
daftar_isi.pdf Download (261kB) |
|
Text
bab1.pdf Download (346kB) |
|
Text
bab2.pdf Download (500kB) |
|
Text
bab3.pdf Download (523kB) |
|
Text
bab4.pdf Download (252kB) |
|
Text
bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (916kB) | Request a copy |
|
Text
bab6.pdf Restricted to Repository staff only Download (302kB) | Request a copy |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (233kB) |
Abstract
Penelitianinibertujuanuntukmengetahuidan menganalisis pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian handphone merek samsung. Serta menganalisis variabel yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian handphone samsung pada mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau. Polpulasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau yang mengunakan handphone samsung. Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden dengan teknik accidental sampling. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda dari uji t di peroleh temuan bahwa secara parsial kualitas produk dan promosiberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian handphone samsung. Dari hasil uji F bahwa secara simultan kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian handphone samsung dimana nilai F hitung > F tabel. Promosi mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian handphone samsung. Diperoleh nilai R square sebesar 0,228 yang berarti variabel hubungan kualitas produk dan promosi memberikan pengarauh sebesar 58,1% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 48,1% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel yang diteliti.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk,promosi,Keputusanpembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | > Manajemen |
Depositing User: | Reza Zulkurniawan |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 02:18 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 02:18 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3242 |
Actions (login required)
View Item |