Soleha, Jamaatus (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Motor Jaya Mandiri Desa Pelantai Kecamatan Merbau Kepulauan Meranti. Other thesis, Universitas Islam Riau.
Text
abstrak.pdf Download (229kB) |
|
Text
kata_pengantar.pdf Download (361kB) |
|
Text
daftar_isi.pdf Download (303kB) |
|
Text
bab1.pdf Download (334kB) |
|
Text
bab2.pdf Download (337kB) |
|
Text
bab3.pdf Download (387kB) |
|
Text
bab4.pdf Download (306kB) |
|
Text
bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (669kB) | Request a copy |
|
Text
bab6.pdf Restricted to Repository staff only Download (233kB) | Request a copy |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (153kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Bengkel Motor Jaya Mandiri Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pada Bengkel Motor Jaya Mandiri. Jumlah sampel yang di ambil sebanyak 97 responden dengan metode purposive sampling. Data yang terkumpul didapat dari kuesioner, . Regresi linear berganda adalah teknik yang dipakai. Berdasarkan analisis regresi menunjukan bahwa keseluruhan dimensi kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada Bengkel Motor Jaya Mandiri.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy Dan Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | > Manajemen |
Depositing User: | Furqan nafis al-azami |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 02:15 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 02:15 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3231 |
Actions (login required)
View Item |