Search for collections on Repository Universitas Islam Riau

Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslimah Di Zoya Sudirman Pekanbaru

Rahayu, Herning Sri (2017) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslimah Di Zoya Sudirman Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of KATA PENGANTAR.pdf]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB IV.pdf]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keputusan pembelian konsumen dilihat dari kualitas produk, kualitas pelayanan pada Butik Zoya Sudirman Pekanbaru. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan kuantitatif. Populasi dalam peniltian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah membeli busana muslimah pada butik Zoya, dan sampel sebanyak 58 responden yang di tentukan dengan teknik Accidental Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner, data yang terkumpul diolah dengan program Spss 21.00, berdasarkan pengujian hipotesis dengan melihat hasil koefisien regresi linier berganda, uji t dan uji f. t_hitung untuk kualitas produk sebesar 10,247 > t_tabel sebesar 2,004 maka H0 ditolak dan Ha diterima atau berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. t_hitung untuk kualitas pelayanan sebesar (-456) < t_tabel sebesar 2,004 maka H0 di terima dan Haditolak atau tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. selain itu, dengan uji F di lihat bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dengan hasil F_ hitung > dari F_tabel 61,680 > 3,16 maka H0 di tolak Ha diterima atau berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas pelayanan, Keputusan pembelian, Zoya
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
Depositing User: Mia
Date Deposited: 24 Jan 2022 03:18
Last Modified: 24 Jan 2022 03:18
URI: https://repository.uir.ac.id/id/eprint/5520

Actions (login required)

View Item View Item