Search for collections on Repository Universitas Islam Riau

Analisis Komunikasi Interpersonal Antara Pemilik Dengan Pelanggan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Di Rudy Salon

Nur, Afriani (2018) Analisis Komunikasi Interpersonal Antara Pemilik Dengan Pelanggan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Di Rudy Salon. Undergraduate thesis, Ilmu Komunikasi.

[thumbnail of bab1.pdf]
Preview
Text
bab1.pdf - Published Version

Download (362kB) | Preview
[thumbnail of bab2.pdf]
Preview
Text
bab2.pdf - Published Version

Download (314kB) | Preview
[thumbnail of bab3.pdf] Text
bab3.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (194kB) | Request a copy
[thumbnail of bab4.pdf] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (540kB) | Request a copy
[thumbnail of bab5.pdf] Text
bab5.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (153kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf - Published Version

Download (8kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui bagaimana Komunikasi Interpersonal Antara Pemilik Dengan Pelanggan di Rudy S alon, Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan mendeskripsikan Komunikasi Interpersonal dan Loyalitas Pelanggan di Rudy Salon. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif, teknik pengumpula data dengan menggunakan wawancara, observasi, d an dokumentasi. Informan dalam penelitian ini berjumlah 5 orang. Ke 5 informan tersebut terdiri dari 1 Pemilik Rudy Salon dan 4 Pelanggan Rudy Salon. Pemilihan informan diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling. Berdsasarkan pemantauan peneli tian, peneliti menilai ke 4 Pelanggan Rudy Salon ini cukup memenuhi syarat untuk di jadikan sebagai Informan dan mereka adalah pelanggan tetap Rudy Salon. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi interpersonal yang terjadi di Rudy Salon berjalan d engan baik dan Loyalitas pelanggan pun dapat dicapai dengan baik pula yang mana merupakan hasil dari komunikasi interpersonal yang baik tersebut. Kata Kunci : Komunikasi Interpersonal, Rudy Salon, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN/NIDK
Sponsor
Abdul, Aziz
perpustakaan.uir@gmail.com
Sponsor
Muhd., AR Imam Riauan
perpustakaan.uir@gmail.com
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Teguh Handoyo TH
Date Deposited: 21 Apr 2018 10:35
Last Modified: 21 Apr 2018 10:35
URI: https://repository.uir.ac.id/id/eprint/392

Actions (login required)

View Item View Item