Persepsi Masyarakat Tentang Estetika Reklame Di Kabupaten Siak (Studi di Jalan Sultan Syarif Qasim Kecamatan Bunga Raya)

Radialis, Tomi (2017) Persepsi Masyarakat Tentang Estetika Reklame Di Kabupaten Siak (Studi di Jalan Sultan Syarif Qasim Kecamatan Bunga Raya). Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (744kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (310kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (539kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (297kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Persepsi Masyarakat Tentang Estetika Reklame Di Kabupaten Siak (Studi di Jalan Sultan Syarif Qasim Kecamatan Bunga Raya). Lokasi penelitian ini adalah di Jalan Sultan Syarif Qasim Kecamatan Bunga Raya Kabupaten Siak. Adapun metode penelitian pada penelitian ini adalah menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna jalan Sultan Syarif Qasim Kecamatan Bunga Raya yang berdomisili di kecamatan Bunga Raya dan Kabupaten Siak. Untuk menentukan sampel penelitian ini, maka penelitian ini menggunakan tekhnik aksidental. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 35 orang. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori Walgito (1990). Adapun tekhnik pengumpulan data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan angket atau kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Persepsi Masyarakat Tentang Estetika Reklame Di Kabupaten Siak tergolong cukup baik. Hal ini mengindikasikan bahwa Estetika Reklame Di Kabupaten Siak belum dapat mengelola atau mengatur mulai dari tata letak hingga waktu batas iklan secara maksimal. Kurangnya Estetika Reklame Di Kabupaten Siak dipengaruhi oleh kurangnya dari pihak reklame yang mengikuti aturan dalam pemasangan reklame yang baik dan benar dalam kota.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Masyarakat Tentang Estetika Reklame
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Febby Amelia
Date Deposited: 16 Feb 2022 03:22
Last Modified: 16 Feb 2022 03:22
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/5736

Actions (login required)

View Item View Item