Analisis Strategi Komunikasi Promosi Penjualan PT. Kredit Plus Pekanbaru

Hendrik, Den (2017) Analisis Strategi Komunikasi Promosi Penjualan PT. Kredit Plus Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab1.pdf

Download (480kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf

Download (499kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab3.pdf

Download (382kB) | Preview
[img] Text
bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (472kB) | Request a copy
[img] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf

Download (157kB) | Preview

Abstract

Penelitian yang berjudul Analisis Strategi Komunikasi Promosi Penjualan PT. Kredit Plus Pekanbaru, PT. Kredit Plus adalah perusahaan pembiayaan, yaitu perusahaan yang bergerak pada bidang kredit atau pembiayaan, Kredit Plus dengan nama besar nya adalah PT. Finansia Multi Finance, yang didirikan pada tanggal 09 Juni 1994 yang berlokasi di Jakarta, setelah hampir 17 tahun melangsungkan kegiatanya, dan memegang ijin usaha untuk menjalankan roda usaha pembiayaan dan kartu kredit. Merupakan suatu badan usaha bersama 2 perusahaan multi nasional (1 perusahaan gabungan profesional Indonesia dan Singapura dan 1 perusahaan Amerika). Beranjak dari pembiayaan untuk motor, mobil dan alat-alat berat, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan penyajian data secara deskriptif, yaitu sebuah penelitian yang menggambarkan tentang Analisis Strategi Komunikasi Promosi Penjualan PT. Kredit Plus Pekanbaru, untuk memperoleh data atau informasi peneliti melakukan wawancara dengan informan dan juga pihak bagian marketing, peneliti mendapat hasil bahwa Strategi Komunikasi Promosi Penjualan PT. Kredit Plus Pekanbaru, menggunakan beberapa media, di antaranya yaitu brosur, banner dan website. Faktor hambatan yang di alami PT. Kredit Plus Pekanbaru di dalam keberhasilan promosi penjualan yang dilakukan adalah banyak perusahaan pembiayaan yang berada di pekanbaru dan juga kurang stabil nya perekonomian di pekanbaru, tujuan dalam penelitian ini adalah. Untuk mengetahui strategi komunikasi promosi penjualan yang dilakukan PT. Kredit Plus Pekanbaru, dan juga dapat mengetahui apa yang menjadi faktor penghambat dalam strategi komunikasi promosi penjualan yang di lakukan PT. Kredit Plus Pekanbaru.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi, Promosi, Analisis Strategi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: > Ilmu Komunikasi
> Ilmu Komunikasi
Depositing User: Febby Amelia
Date Deposited: 16 Feb 2022 03:21
Last Modified: 16 Feb 2022 03:21
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/5726

Actions (login required)

View Item View Item