Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen dalam Memilih Berbelanja Fashion (Pakaian) pada Online Shop Lazada

Jum'yah, Jum'yah (2017) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen dalam Memilih Berbelanja Fashion (Pakaian) pada Online Shop Lazada. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (516kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (334kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (413kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (633kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (304kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi semakin berkembangnya bisnis toko online di indonesia sehingga perusahan-perusahaan toko online harus membuat strategi pemasaran untuk mempertahankan dan meraih pangsa pasar yang lebih tinggi. Untuk memberikan kepuasan pelanggan diperlukan adanya usaha-usaha dari perusahaan toko online dengan memberikan harga yang bersaing dan kualitas pelayanan yang terbaik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam berbelanja online shop pada lazada. Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 orang responden konsumen online shop lazada dengan metode purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif, yaitu penelitian yang menekankan analisis pada data-data numerical (angka) yang diolah dengan metode statistika, sehingga dapat diperoleh hasil penilaian terhadap setiap variabel. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara daftar pertanyaan (kuisioner), observasi, dokumentasi. Hasil penelitian dari seluruh indikator tersebut adalah Baik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Berbelanja Online.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: > Administrasi Bisnis
> Administrasi Bisnis
Depositing User: Febby Amelia
Date Deposited: 15 Feb 2022 05:14
Last Modified: 15 Feb 2022 05:14
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/5699

Actions (login required)

View Item View Item