Putra, Hendri Zaldi (2017) Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian KonsumenTerhadap Kartu Kuota Internet di Yos Ponsel Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.
|
Text
abstrak.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (426kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (370kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (314kB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (569kB) | Request a copy |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (305kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (308kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap kartu kuota internet pada Yos Ponsel Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen Yos Ponsel yang melakukan keputusan pembelian dengan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 80 responden dengan menggunakan metode Accidental Sampling. Analisis data hasil penelitian dengan menggunakan metode analisis deskriptif dan metode analisis statistik yang terdiri dari analisis regresi linier berganda, pengujian signifikansi simultan (Uji F), pengujian signifikansi parsial (Uji T) dan pengujian koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian secara serempak menunjukkan bahwa produk, harga, dan promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian Konsumen dalam membeli kartu kuota internet pada Yos Ponsel Pekanbaru. Angka RSquare sebesar 0,895 menunjukkan bahwa 89,5% keputusan pembelian konsumen dapat dijelaskan oleh variabel produk, harga, dan promosi sedangkan sisanya 10,5% di jelaskan oleh variabel lain di luar variabel yang digunakan dalam penelitian ini. Dan diantara variabel bebas yang diteliti, menunjukkan bahwa variabel harga memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan konsumen dalam membeli kartu kuota internet pada Yos Ponsel Pekanbaru.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Promosi. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | > Manajemen |
Depositing User: | Febby Amelia |
Date Deposited: | 05 Jan 2022 03:29 |
Last Modified: | 05 Jan 2022 03:29 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/5351 |
Actions (login required)
View Item |