Anggraini, Diah Anda (2017) Evaluasi Tugas Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Dalam Melaksanakan Pembinaan Dan Pelatihan Tenaga Pendidik Taman Kanak-Kanak Di Kecamatan Tampan. Masters thesis, Universitas Islam Riau.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (356kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (428kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (441kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (279kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (490kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) | Request a copy |
||
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (229kB) | Preview |
Abstract
Pelaksanaan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Dalam Melaksanakan Pembinaan Dan Pelatihan Tenaga Pendidik Taman Kanak-Kanak Di Kecamatan Tampan dalam meningkatkan mutu pendidikan pada Taman Kanak-Kanak dengan pembinaan dan pelatihan terhadap guru pengajar. Oleh karena itu dalam pelaksanaan tugas Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru harus mengoptimalkan tugasnya melalui pembinaan meliputi tugas guru, materi yang disampaiakan dan pelatihan meliputi kurikulum Taman Kanak-Kanak, bentuk-bentuk pengajaran terhadap murid. Karena dalam pelaksanaan tugas yang baik akan terwujud hasil kinerja yang baik termasuk dalam kemajuan mutu pendidikan Taman KanakKanak di Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Menilai serta mengetahui hambatan-hambatan dalam pelaksanaan Tugas Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Dalam Melaksanakan Pembinaan Dan Pelatihan Tenaga Pendidik Taman Kanak-Kanak Di Kecamatan Tampan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberi manfaat sebagai berikut : sumbangan pikiran dalam rangka mengembangkan ilmu pengetahuan khususnya dibidang ilmu sosial dan politik serta acuan untuk meningkatkan Tugas Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru. Hasil penelitian yang terlaksana dalam pembinaan dan Pelatihan guru pengajar pendidikan Taman Kanak-Kanak di Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru melalui empat indikator berada pada kata gori “Cukup Terlaksana” dengan nilai 19 responden dengan persentase 58%. Bahwa pelaksanaan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru dalam Pembinaan dan Pelatihan pendidikan Taman Kanak-Kanak sudah terlaksana dalam kemajuan Taman Kanak-Kanak melalui pembinaan guru pengajar, materi yang disampaikan, dan pelatihan Kurikulum Taman Kanak-Kanak dan Bentuk-bentuk pengajaran terhadap murid. Namun penulis menyarankan kepada pihak Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Dalam Pembinaan dan Pelatihan Guru pengajar Pendidikan Taman Kanak-Kanak agar lebih dapat meningkatkan kinerjanya dalam pengembangan pendidikan Taman Kanak-Kanak terhadap masyarakat serta meningkatkan kerjasama antara Dinas Pendidikan dengan Guru pengajar Taman Kanak-Kanak serta Masyarakat yang ada di kecamatan Tampan Kota Pekanbaru dalam kemajuan Mutu Pendidikan Taman Kanak-Kanak
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Evaluasi, Tugas, Pembinaan, Pelatihan |
Subjects: | J Political Science > JA Political science (General) |
Divisions: | > Ilmu Pemerintahan S.2 |
Depositing User: | T Ida Adriani |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 02:28 |
Last Modified: | 27 Dec 2021 02:28 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/5162 |
Actions (login required)
View Item |