Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Konsumen Dalam Berbelanja Pada D'Petiete Boutiqe di Pekanbaru

Aisyah, Siti (2017) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Konsumen Dalam Berbelanja Pada D'Petiete Boutiqe di Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab1.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab3.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab4.pdf

Download (181kB) | Preview
[img] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB) | Request a copy
[img] Text
bab6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam berbelanja pada D’Petitie Boutiqe di Pekanbaru. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif, dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Adapun instrument pengumpulan data berupa kuesioner dengan sampel penelitian adalah konsumen yang berbelanja pada D’Petitie Boutiqe di Pekanbaru yang berjumlah 81 orang. Dari hasil penelitian, analisis regresi dengan menggunakan program SPSS versi 17.0 menunjukkan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen adalah Pilihan Produk(X1), Lokasi(X2),Pelayanan(X3), dan Harga2 (X4). R square (R) sebesar 0.633 atau (63.30%)yang merupakan variasi dari dependen variabel (Pilihan Produk, Lokasi, Pelayanan dan Harga), sisanya sebesar 36.70% (100% - 63.30%) dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Dari hasil uji simultan diketahui bahwa nilai f-hitung= 32.741>2.34 (F-tabel), maka dapat diambil kesimpulan terdapat pengaruh Variabel X yaitu Pilihan produk (X1), Lokasi (X2), Pelayanan (X3), dan Harga (X4 )secara simultan (bersama-sama) terhadap Varibel Minat Konsumen (Y). Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam berbelanja pada D’Petietie Boutiqe Pekanbaru adalah Pilihan produk(X1), Lokasi (X2), Pelayanan(X3), dan Harga (X4).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Minat Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
> Manajemen
Depositing User: Febby Amelia
Date Deposited: 06 Dec 2021 08:28
Last Modified: 06 Dec 2021 08:28
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/4805

Actions (login required)

View Item View Item