Khainingsih, Fadilah Gustin (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran Planted Questions Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 10 Mandau. Other thesis, Universitas Islam Riau.
|
Text
abstrak.pdf Download (343kB) | Preview |
|
|
Text
kata_pengantar.pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
Text
daftar_isi.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text
bab1.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
bab2.pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text
bab3.pdf Download (547kB) | Preview |
|
Text
bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (536kB) | Request a copy |
||
Text
bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (230kB) | Request a copy |
||
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (312kB) | Preview |
Abstract
Dalam proses belajar mengajar di sekolah, strategi pembelajaran memegang peranan yang sangat penting. Banyak strategi pembelajaran yang dapat digunakan dalam proses belajar mengajar matematika di sekolah, salah satunya adalah strategi pembelajaran planted questions. Strategi pembelajaran Planted Questions merupakan strategi pembelajaran yang membantu untuk mempresentasikan informasi dalam bentuk respon terhadap pertanyaan yang telah diberikan sebelumnya kepada peserta didik tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh strategi pembelajaran planted questions terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMPN 10 Mandau. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen dengan bentuk penelitian quasi eksperimen dan desain penelitian nonequivalent control group design. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah kelas VIII SMPN 10 Mandau dan yang menjadi sampel adalah kelas VIII2 dan VIII3. Hasil penelitian diperoleh
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hasil belajar matematika, strategi pembelajaran planted questions |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | > Pendidikan Matematika Pendidikan Matematika Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Reza Zulkurniawan |
Date Deposited: | 02 Dec 2021 07:44 |
Last Modified: | 02 Dec 2021 07:44 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/4707 |
Actions (login required)
View Item |