Oktariani, Nurfiani (2018) Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Roda Dua Di Kantor Unit Pelaksanaan Teknis Samsat Kota Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.
Text
abstrak.pdf Download (161kB) |
|
Text
kata_pengantar.pdf Download (158kB) |
|
Text
daftar_isi.pdf Download (156kB) |
|
Text
bab1.pdf Download (195kB) |
|
Text
bab2.pdf Download (230kB) |
|
Text
bab3.pdf Download (178kB) |
|
Text
bab4.pdf Download (167kB) |
|
Text
bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (314kB) | Request a copy |
|
Text
bab6.pdf Restricted to Repository staff only Download (154kB) | Request a copy |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (157kB) |
Abstract
Pelayanan publik memiliki peran sangat strategis dalam upaya kemajuan Negara yang dicita-citakan oleh masyarakat dalam sebuah Negara. Oleh karena itu dalam pelaksanaan pelayanan publik harus mengoptimalkan Waktu pelayanan, Biaya Pelayanan, Produk pelayanan, Prosedur Pelayanan, Sarana dan Prasarana, Kompetensi Petugas Pemberi Pelayanan. Pelayanan publik diharapkan dapat terlaksana dalam segala hal termasuk Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Roda Dua Di Kantor Unit Pelaksanaan Teknis Samsat Kota Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Roda Dua Di Kantor Unit Pelaksanaan Teknis Samsat Kota Pekanbaru serta mengetahui hambatan-hambatan dalam Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Roda Dua Di Kantor Unit Pelaksanaan Teknis Samsat Kota Pekanbaru. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberi manfaat sebagai berikut : sumbangan pikiran dalam rangka mengembangkan ilmu pengetahuan khususnya dibidang ilmu sosial dan politik serta acuan untuk meningkatkan pelayanan khususnya dalam Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Roda Dua Di Kantor Unit Pelaksanaan Teknis Samsat Kota Pekanbaru. Hasil penelitian yang dilakukan di Kota Pekanbaru melalui lima indikator berada pada katagori” Cukup Baik “ dengan nilai 26 atau persentase 58%. Namun penulis menyarankan kepada pihak pegawai Kantor Unit Pelaksanaan Teknis Samsat Kota Pekanbaru dapat meningkatkan pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Roda agar mencapai pelayanan yang lebih baik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis, Pelayanan Publik, Pajak |
Subjects: | J Political Science > JA Political science (General) |
Divisions: | > Ilmu Pemerintahan Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | Reza Zulkurniawan |
Date Deposited: | 02 Nov 2021 01:22 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 01:22 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3925 |
Actions (login required)
View Item |