Indriatno, Uci (2018) Analisis Bauran Promosi Mobil Merek Honda Mobilio Pada PT. Kerta Jaya Utama- Honda SM Amin Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.
Text
abstrak.pdf Download (232kB) |
|
Text
kata_pengantar.pdf Download (367kB) |
|
Text
daftar_isi.pdf Download (244kB) |
|
Text
bab1.pdf Download (403kB) |
|
Text
bab2.pdf Download (449kB) |
|
Text
bab3.pdf Download (449kB) |
|
Text
bab4.pdf Download (279kB) |
|
Text
bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (444kB) | Request a copy |
|
Text
bab6.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) | Request a copy |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (238kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bauran promosi mobil merek Honda Mobilio pada Honda SM Amin kota Pekanbaru yang merupakan salah satu dealer resmi yang menjual kendaraan roda empat merek Honda. Indikator bauran promosi yang digunakan meliputi periklanan, promosi penjualan, personal selling, danpublisitas. Tipe penelitian ini bersifat kuantitatif deskriptif yaitu memprioritaskan daftar kuisioner sebagai pengumpul data dan data tersebut kemudian dijadikan bahan baku utama untuk menganalisis kondisi obyektif di lokasi penelitian. Terdapat dua kelompok populasi daan sampel dalam penelitian ini yaitu karyawan Sales yang berjumlah 36 orang dan konsumen yang telah membeli Honda Mobilio pada Honda SM Amin yang berjumlah 37 orang. Teknik sampel yang digunakan adalah teknik sensus untuk populasi karyawan dan teknik purposive sampling untuk populasi konsumen. Jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer adalah data yang diperoleh dari objek penelitian yang meliputi data jumlah populasi, data kuisioner, data hasil wawancara, serta data lain yang dianggap perlu. Data sekunder adalah data yang dipeeroleh langsung dari perusahaan tempat penelitian yang sifatnya mendukung analisis penelitian seperti gambaran umum tentang perusahaan dan data penjualan perusahaan. Hasil penelitian dari 4 indikator untuk responden karyawan adalah sebesar 70% dan masuk dalam kategori Baik. Sedangkan hasil untuk responden konsumen adalah sebesar 75% dan masuk dalam kategori Baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan harus mempertahankan dan terus meningkatkan strategi bauran promosi dimasa yang akan datang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | bauran, promosi, periklanan, promosi penjualan, personal selling, publisitas |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Reza Zulkurniawan |
Date Deposited: | 21 Oct 2021 07:21 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 07:21 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3602 |
Actions (login required)
View Item |