Aminah, Siti (2018) Strategi Pemasaran Mobil Merek Honda Brio Satya Studi Pada Pt Kerta Jaya Utama-Dealer Honda Sm Amin Di Kota Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.
Text
abstrak.pdf Download (231kB) |
|
Text
kata_pengantar.pdf Download (368kB) |
|
Text
daftar_isi.pdf Download (311kB) |
|
Text
bab1.pdf Download (359kB) |
|
Text
bab2.pdf Download (610kB) |
|
Text
bab3.pdf Download (398kB) |
|
Text
bab4.pdf Download (331kB) |
|
Text
bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (421kB) | Request a copy |
|
Text
bab6.pdf Restricted to Repository staff only Download (236kB) | Request a copy |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (240kB) |
Abstract
Dalam era globalisasi ini mendorong perusahaan untuk bertindak praktis dan ekonomis dalam usaha untuk menguasai pangsa pasar seluas mungkin. sehingga hal terhadap suatu keputusan pembelian barang. Dari berbagai faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian suatu produk atau jasa, biasanya konsumen selalu mempertimbangkan kualitas, harga dan produk sudah yang sudah dikenal oleh masyarakat. Strategi pemasaraan yang digunakan antara perusahaan satu dengan yang lain memang berbeda, hal ini dikarenakan pelaksanaan suatu strategi harus disesuaikan dengan kondisi dan tujuan yang ingin dicapai perusahaan tersebut. Tipe penelitian yang digunakan adalah tipe peneltian deskriptf. Tipe penelitian deskriptf adalah suatu peneltian yang dilakukan dengan tujuan utama untuk memberikan gambaran atau deskripsi tentang suatu keadaan secara objektif. Contohnya mengamati keputusan pembelian konsumen terhadap mobil merek Honda Brio Satya Stud Pada PT Kerta Jaya Utama-Dealer Honda SM Amin Kota Pekanbaru. Sampel penelitian ada 1 orang pimpinan dealer Mobil Honda SM Amin dan 26 orang konsumen yang telah membeli mobil merek honda Brio Satya.jenis dan teknik pengumpulan data yang digunakan terdiri dari, data primer yang diperoleh langsung dari responden dengan menggunakan metode deskriptif. Berdasarkan teknik analisis ini peneliti menilai dan menyimpulkan bahwa Strategi Pemasaran Mobil Merek Honda Brio Satya berada pada Interval Cukup Baik. Rekomendasi yang perlu dipertimbangkan adalah perusahaan harus lebih meningkatkan Strategi Pemasaran seperti pemesanan mobil agar lebih cepat lagi agar konsumen dapat mengambil keputusan pembelian yang tepat dengan memilih Mobil Merek Honda Brio Satya di Dealer Honda SM Amin.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Reza Zulkurniawan |
Date Deposited: | 21 Oct 2021 07:24 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 07:24 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3597 |
Actions (login required)
View Item |