Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Rarisa Fressh Laundry Di Marpoyan Pekanbaru

Cahya, Nilam (2018) Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Rarisa Fressh Laundry Di Marpoyan Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (232kB)
[img] Text
kata_pengantar.pdf

Download (286kB)
[img] Text
daftar_isi.pdf

Download (330kB)
[img] Text
bab1.pdf

Download (319kB)
[img] Text
bab2.pdf

Download (499kB)
[img] Text
bab3.pdf

Download (339kB)
[img] Text
bab4.pdf

Download (324kB)
[img] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (613kB) | Request a copy
[img] Text
bab6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB) | Request a copy
[img] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (278kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Rarisa Fressh Laundry di Marpoyan, Jalan Karya I No 16, Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen. Penggunaan variabel dalam penelitian ini berdasarkan penelitian terdahulu. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan Rarisa Fressh Laundry, dengan sampel dipilih ialah 50 responden yang menggunakan jasa Rarisa Fressh Laundry di lokasi penelitian. Metode pengumpulan data menggunakan accidental sampling. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa variabel kepuasan memiliki pengaruh yang positif dan telah di jadikan sebagai taraf signifikan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Laundry
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
Depositing User: Furqan nafis al-azami
Date Deposited: 14 Oct 2021 02:27
Last Modified: 14 Oct 2021 02:27
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3266

Actions (login required)

View Item View Item