Cahya, Nilam (2018) Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Rarisa Fressh Laundry Di Marpoyan Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.
Text
abstrak.pdf Download (232kB) |
|
Text
kata_pengantar.pdf Download (286kB) |
|
Text
daftar_isi.pdf Download (330kB) |
|
Text
bab1.pdf Download (319kB) |
|
Text
bab2.pdf Download (499kB) |
|
Text
bab3.pdf Download (339kB) |
|
Text
bab4.pdf Download (324kB) |
|
Text
bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (613kB) | Request a copy |
|
Text
bab6.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) | Request a copy |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (278kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Rarisa Fressh Laundry di Marpoyan, Jalan Karya I No 16, Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen. Penggunaan variabel dalam penelitian ini berdasarkan penelitian terdahulu. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan Rarisa Fressh Laundry, dengan sampel dipilih ialah 50 responden yang menggunakan jasa Rarisa Fressh Laundry di lokasi penelitian. Metode pengumpulan data menggunakan accidental sampling. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa variabel kepuasan memiliki pengaruh yang positif dan telah di jadikan sebagai taraf signifikan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Laundry |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | > Manajemen |
Depositing User: | Furqan nafis al-azami |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 02:27 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 02:27 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3266 |
Actions (login required)
View Item |