Search for collections on Repository Universitas Islam Riau

Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Persepsi Konsumen Dalam Memilih Biro Perjalanan Travel Umrah Pada PT. Mandiri Cemerlang Pekanbaru.

Masittha, Nidya (2018) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Persepsi Konsumen Dalam Memilih Biro Perjalanan Travel Umrah Pada PT. Mandiri Cemerlang Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

Download (252kB)
[thumbnail of kata_pengantar.pdf] Text
kata_pengantar.pdf

Download (491kB)
[thumbnail of daftar_isi.pdf] Text
daftar_isi.pdf

Download (298kB)
[thumbnail of bab1.pdf] Text
bab1.pdf

Download (581kB)
[thumbnail of bab2.pdf] Text
bab2.pdf

Download (556kB)
[thumbnail of bab3.pdf] Text
bab3.pdf

Download (581kB)
[thumbnail of bab4.pdf] Text
bab4.pdf

Download (448kB)
[thumbnail of bab5.pdf] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (724kB) | Request a copy
[thumbnail of bab6.pdf] Text
bab6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (553kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari Produk, Harga, Promosi dan Tempat terhadap persepsi konsumen seperti Ekuitas Merek, Pembimbing, Referensi, Perlakuan Khusus dalam memilih biro perjalanan umroh pada PT. Mandiri Cemerlang Pekanbaru, dan untuk mengkaji menganalisis diantara bauran pemasaran yang dominan berpengaruh terhadap persepsi konsumen,. Penelitian ini bersifat survey dengan penelitian kuantitatif, populasi penelitian konsumen yang melakukan pembelian paket umroh. Sampel menggunakan rumus slovin sebanyak 65 responden, teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, kuisioner dan teknik dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah regresi lionier berganda, hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran berpengaruh pada persepsi konsumen dalam memilih paket umroh pada PT.Mandiri Cemerlang Pekanbaru. Secara persial variabel bauran pemasaran dan persepsi konsumen berpengaruh pada keputusan jama’ah dalam memilih paket umroh pada biro perjalanan PT. Mandiri Cemerlang di Pekanbaru.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Persepsi Konsumen, Biro Perjalanan Umroh
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
Depositing User: Reza Zulkurniawan
Date Deposited: 13 Oct 2021 04:01
Last Modified: 13 Oct 2021 04:01
URI: https://repository.uir.ac.id/id/eprint/3265

Actions (login required)

View Item View Item