Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Motor Jaya Mandiri Desa Pelantai Kecamatan Merbau Kepulauan Meranti

Soleha, Jamaatus (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Motor Jaya Mandiri Desa Pelantai Kecamatan Merbau Kepulauan Meranti. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (229kB)
[img] Text
kata_pengantar.pdf

Download (361kB)
[img] Text
daftar_isi.pdf

Download (303kB)
[img] Text
bab1.pdf

Download (334kB)
[img] Text
bab2.pdf

Download (337kB)
[img] Text
bab3.pdf

Download (387kB)
[img] Text
bab4.pdf

Download (306kB)
[img] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (669kB) | Request a copy
[img] Text
bab6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB) | Request a copy
[img] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (153kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Bengkel Motor Jaya Mandiri Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pada Bengkel Motor Jaya Mandiri. Jumlah sampel yang di ambil sebanyak 97 responden dengan metode purposive sampling. Data yang terkumpul didapat dari kuesioner, . Regresi linear berganda adalah teknik yang dipakai. Berdasarkan analisis regresi menunjukan bahwa keseluruhan dimensi kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada Bengkel Motor Jaya Mandiri.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy Dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
> Manajemen
Depositing User: Furqan nafis al-azami
Date Deposited: 14 Oct 2021 02:15
Last Modified: 14 Oct 2021 02:15
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3231

Actions (login required)

View Item View Item