Setiawan, Hendra (2018) Pengaruh Penempatan Kerja Terhadap Prestasi Kerja Pegawai Bagian Keuangan Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti. Other thesis, Universitas Islam Riau.
Text
abstrak.pdf Download (233kB) |
|
Text
kata_pengantar.pdf Download (307kB) |
|
Text
daftar_isi.pdf Download (394kB) |
|
Text
bab1.pdf Download (358kB) |
|
Text
bab2.pdf Download (494kB) |
|
Text
bab3.pdf Download (351kB) |
|
Text
bab4.pdf Download (470kB) |
|
Text
bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (928kB) | Request a copy |
|
Text
bab6.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) | Request a copy |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (235kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Penempatan kerja Terhadap Prestasi Kerja Pegawai Bagian Keuangan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti.Jenis penelitian ini adalah penelitian Deskriptif Kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pegawai Bagian Keuangan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti yang berjumlah 35 orang pegawai. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara dan studi dokumentasi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan analisis regresi linear sederhana.Berdasarkan uji t (parsial), variabel Penempatan Kerja variabel Prestasi Kerja. Nilai R-Square sebesar 0,331 menunjukkan bahwa kemampuan Penempatan Kerja untuk menjelaskan variabel Prestasi Kerja pegawai adalah sebesar 29,8% sedangkan sisanya 70,2% dapat dijelaskan oleh variable-variabel lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penempatan kerja, Prestasi Kerja Pegawai. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | > Manajemen |
Depositing User: | Furqan nafis al-azami |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 02:07 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 02:07 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3216 |
Actions (login required)
View Item |