Ifandri, Ifandri (2017) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Peningkatan Jumlah Jamaan Umroh Pada PT Arminareka Perdana Perwakilan Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (468kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Pada dasarnya, suatu promosi dilakukan untuk menyampaikan sesuatu. Promosi digunakan agar dapat mengubah cara pandang dan sikap orang lain terhadap sesuatu, Begitu juga dengan PT. Arminareka Perdana Perwakilan Pekanbaru Adapun perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan jumlah jamaah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan jumlah jamaah umroh. Subjek dalam penelitian ini adalah jamaah umroh PT. Arminareka Perdana Perwakilan Pekanbaru yang berjumlah 96 orang. Sementara objek dalam penelitian ini adalah Pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan jumlah jamaah. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan data sekunder. Tehnik pengambilan sampel digunakan dengan cara simple random sampling, sedangkan tehnik pegumpulan data digunakan dengan menyebar angket. Untuk menganalisis data digunakan metode deskriptif kuantitatif. Dalam menganalisis data kuantitatif digunakanan alisis regresi linier sederhana dimana proses penghitungannya menggunakan SPSS for windows versi 17.0. Hasil penelitian ini diketahui hubungan bauran promosi terhadap peningkatan jumlah jamaah yang memiliki hubungan kuat, ini diketahui dari nilai koefesien korelasi sebesar 93,3%. Sedangkan hasil uji parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara bauran promosi terhadap peningkatan jumlah jamaah, ini diketahui dari t hitung sebesar25,071.Kemudian terdapat kontribusi yang cukup besar antara bauran promosi terhadap peningkatan jumlah jamaah, ini diketahui besaran nilai koefesien determinasi sebesar 87%. Secara umum dapat disimpulkan bahwa Pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan jumlah jamaah PT. Arminareka Perdana Perwakilan Pekanbaru sangat tinggi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Bauran Promosi dan Peningkatan |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV1460 Religious Education |
Divisions: | > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Febby Amelia |
Date Deposited: | 04 Mar 2021 08:01 |
Last Modified: | 04 Mar 2021 08:01 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/2230 |
Actions (login required)
View Item |