Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Peningkatan Jumlah Jamaan Umroh Pada PT Arminareka Perdana Perwakilan Pekanbaru

Ifandri, Ifandri (2017) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Peningkatan Jumlah Jamaan Umroh Pada PT Arminareka Perdana Perwakilan Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (468kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Pada dasarnya, suatu promosi dilakukan untuk menyampaikan sesuatu. Promosi digunakan agar dapat mengubah cara pandang dan sikap orang lain terhadap sesuatu, Begitu juga dengan PT. Arminareka Perdana Perwakilan Pekanbaru Adapun perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan jumlah jamaah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan jumlah jamaah umroh. Subjek dalam penelitian ini adalah jamaah umroh PT. Arminareka Perdana Perwakilan Pekanbaru yang berjumlah 96 orang. Sementara objek dalam penelitian ini adalah Pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan jumlah jamaah. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan data sekunder. Tehnik pengambilan sampel digunakan dengan cara simple random sampling, sedangkan tehnik pegumpulan data digunakan dengan menyebar angket. Untuk menganalisis data digunakan metode deskriptif kuantitatif. Dalam menganalisis data kuantitatif digunakanan alisis regresi linier sederhana dimana proses penghitungannya menggunakan SPSS for windows versi 17.0. Hasil penelitian ini diketahui hubungan bauran promosi terhadap peningkatan jumlah jamaah yang memiliki hubungan kuat, ini diketahui dari nilai koefesien korelasi sebesar 93,3%. Sedangkan hasil uji parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara bauran promosi terhadap peningkatan jumlah jamaah, ini diketahui dari t hitung sebesar25,071.Kemudian terdapat kontribusi yang cukup besar antara bauran promosi terhadap peningkatan jumlah jamaah, ini diketahui besaran nilai koefesien determinasi sebesar 87%. Secara umum dapat disimpulkan bahwa Pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan jumlah jamaah PT. Arminareka Perdana Perwakilan Pekanbaru sangat tinggi.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Bauran Promosi dan Peningkatan
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV1460 Religious Education
B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV1460 Religious Education
Divisions: > Pendidikan Agama Islam
> Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Febby Amelia
Date Deposited: 04 Mar 2021 08:01
Last Modified: 04 Mar 2021 08:01
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/2230

Actions (login required)

View Item View Item