Analisis Pelaksanaan Bauran Pemasaran pada PT Melayu Kuantan Mandiri Pekanbaru

Sutrisno, Sutrisno (2017) Analisis Pelaksanaan Bauran Pemasaran pada PT Melayu Kuantan Mandiri Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img]
Preview
Text
A LEM 12 Abstrak.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
B LEM 1 BAB I.pdf

Download (362kB) | Preview
[img]
Preview
Text
B LEM 2 BAB II.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
B LEM 3 BAB III.pdf

Download (289kB) | Preview
[img] Text
B LEM 4 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB) | Request a copy
[img] Text
B LEM 5 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB) | Request a copy
[img] Text
B LEM 6 BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
B LEM 7 Daftar Pustaka.pdf

Download (193kB) | Preview

Abstract

PT. Melayu Kuantan Mandiri Pekanbaru merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang developer properti yang langsung terjun kelapangan untuk melakukan pembangunan sampai dengan menjual produk perumahan. Seiring dengan perkembangan zaman yang modren dan tingginya pertubuhan penduduk maka semakin banyak akan permintaan rumah, dengan begitu timbulah perusahaan-perusahaan sejenis yang memiliki profesi yang sama. Masalah yang timbul adalah menurunnya jumlah permintaan produk perumahan terlihat dari sedikitnya peminat konsumen untuk membeli produk perumahan tersebut, belum tercapainya target-target penjualan yang ditetapkan oleh PT.Melayu Kuantan Mandiri Pekanbaru, Harga yang ditawarkan semakin tinggi untuk produk perumahan sehingga banyak konsumen memilih untuk membeli prodak yang lain, serta diduga Promosi belum berjalan dengan baik dan tempat atau lokasi perumahan yang belum terealisasi dengan baik untuk memasarkan produk perumahan pada PT. Melayu Kuantan Mandiri Pekanbaru sehingga untuk pemasaran produk perumahan mengalami Flaktuasi. Tipe penelitian yang digunakan adalah tipe penelitian kuantitatif, yaitu penelitian yang menekankan analisis pada data-data numerical (angka) yang diolah dengan metode statistika, sehingga dapat diperoleh hasil penilain terhadap setiap variabel. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara daftar pertanyaan (kuisioner),wawancara, observasi, dan dokumentasi.Dan menggunakan teknik penarikan sampel yaitu teknik insidental sampling untuk penarikan sampel pada 30konsumen. Adapun operasional variabel penelitian ini adalah Produck, Price, Promotion, dan Place. Hasil penelitian ini dari 4 indikator tersebut adalah Cukup Baik. Saran penulis adalah untuk meningkatkan kinerja bagian marketting khususnya dalam menjalankan fungsinya sebagai ujung tombak sebuah perusahaan dalam memasarkan produk yang dijual dengan cara membenahi empat variabel tersebut yang dirasa masih kurang maksimal.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Febby Amelia
Date Deposited: 16 Feb 2021 07:34
Last Modified: 16 Feb 2021 07:34
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/2191

Actions (login required)

View Item View Item