Rahayu, Herning Sri (2017) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslimah Di Zoya Sudirman Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keputusan pembelian konsumen dilihat dari kualitas produk, kualitas pelayanan pada Butik Zoya Sudirman Pekanbaru. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan kuantitatif. Populasi dalam peniltian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah membeli busana muslimah pada butik Zoya, dan sampel sebanyak 58 responden yang di tentukan dengan teknik Accidental Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner, data yang terkumpul diolah dengan program Spss 21.00, berdasarkan pengujian hipotesis dengan melihat hasil koefisien regresi linier berganda, uji t dan uji f. t_hitung untuk kualitas produk sebesar 10,247 > t_tabel sebesar 2,004 maka H0 ditolak dan Ha diterima atau berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. t_hitung untuk kualitas pelayanan sebesar (-456) < t_tabel sebesar 2,004 maka H0 di terima dan Haditolak atau tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. selain itu, dengan uji F di lihat bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dengan hasil F_ hitung > dari F_tabel 61,680 > 3,16 maka H0 di tolak Ha diterima atau berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas pelayanan, Keputusan pembelian, Zoya |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | > Manajemen |
Depositing User: | Mia |
Date Deposited: | 24 Jan 2022 03:18 |
Last Modified: | 24 Jan 2022 03:18 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/5520 |
Actions (login required)
View Item |