Mudifati, Tuti (2018) Perbedaan Hasil Belajar Kewirausahaan Siswa Kelas XII Yang Diajar Melalui Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw, Tipe STAD, Dan Metode Ceramah). Other thesis, Universitas Islam Riau.
|
Text
abstrak.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
kata_pengantar.pdf Download (364kB) | Preview |
|
|
Text
daftar_isi.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
bab1.pdf Download (360kB) | Preview |
|
|
Text
bab2.pdf Download (448kB) | Preview |
|
|
Text
bab3.pdf Download (651kB) | Preview |
|
Text
bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (626kB) | Request a copy |
||
Text
bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (235kB) | Request a copy |
||
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (159kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujun untuk mengetahui Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Jigsaw, STAD dan Metode Ceramah hasil belajar siswa. Penelitian ini mengguanakan metode eksperimen. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas XII di SMKN Pertanian Terpadu Provinsi Riau. Pengambilan sampel penelitian ini dengan purposive sampling. Sampel penelitian ini berjumlah 85 siswa. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pretest dan postest, dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan untuk mengukur hasil belajar dengan rumus SPSS versi 22, sedangkan untuk mengetahui besarnya hasil analisis one way ANOVA. Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan, terdapat perbedaan simultan Metode Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Jigsaw, tipe STAD dan Metode Ceramah terhadap hasil belajar.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Kooperative Learning Tipe Jigsaw, STAD, dan Metode Ceramah, Hasil Belajar. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | > Pendidikan Ekonomi Akuntansi |
Depositing User: | Furqan nafis al-azami |
Date Deposited: | 30 Nov 2021 01:59 |
Last Modified: | 30 Nov 2021 01:59 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/4662 |
Actions (login required)
View Item |