Perbedaan Hasil Belajar Kewirausahaan Siswa Kelas XII Yang Diajar Melalui Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw, Tipe STAD, Dan Metode Ceramah)

Mudifati, Tuti (2018) Perbedaan Hasil Belajar Kewirausahaan Siswa Kelas XII Yang Diajar Melalui Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw, Tipe STAD, Dan Metode Ceramah). Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata_pengantar.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar_isi.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab1.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab3.pdf

Download (651kB) | Preview
[img] Text
bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (626kB) | Request a copy
[img] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf

Download (159kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujun untuk mengetahui Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Jigsaw, STAD dan Metode Ceramah hasil belajar siswa. Penelitian ini mengguanakan metode eksperimen. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas XII di SMKN Pertanian Terpadu Provinsi Riau. Pengambilan sampel penelitian ini dengan purposive sampling. Sampel penelitian ini berjumlah 85 siswa. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pretest dan postest, dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan untuk mengukur hasil belajar dengan rumus SPSS versi 22, sedangkan untuk mengetahui besarnya hasil analisis one way ANOVA. Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan, terdapat perbedaan simultan Metode Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Jigsaw, tipe STAD dan Metode Ceramah terhadap hasil belajar.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Model Kooperative Learning Tipe Jigsaw, STAD, dan Metode Ceramah, Hasil Belajar.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: > Pendidikan Ekonomi Akuntansi
Depositing User: Furqan nafis al-azami
Date Deposited: 30 Nov 2021 01:59
Last Modified: 30 Nov 2021 01:59
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/4662

Actions (login required)

View Item View Item