Pengaruh Bullying Terhadap Prestasi Belajar Siswa PDTA An-nisa Kubang Jaya

Firmansyah, Firmansyah (2018) Pengaruh Bullying Terhadap Prestasi Belajar Siswa PDTA An-nisa Kubang Jaya. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (205kB)
[img] Text
3. KATA PENGANTAR.pdf

Download (356kB)
[img] Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (362kB)
[img] Text
5. BAB I.pdf

Download (351kB)
[img] Text
6. BAB II.pdf

Download (354kB)
[img] Text
7. BAB III.pdf

Download (287kB)
[img] Text
8. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (340kB) | Request a copy
[img] Text
9. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text
10.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (230kB)

Abstract

bullying adalah penindasan penggecetan perpeloncoan pemalakan pengucilan atau intimidasi. Di sejumlah sekolah,aksi tidak terpuji itu masih terus terjadi dan tak kunjung berhenti, bahkan cendrung di wariskam kepada siswa siswa baru. Fakta menunjukkan, bullying berdampak secara fisik psikis dan sosial terhadap korban selain menurunya prestasi belajar, bullying juga mengakibatkan dampak fisik seperti kehinlangan selerah makan dan migrain hal tersebut hal tersebut terlihat dengan jelas dari gejala gejala di bawah ini yaitu siswa merasa cemas sewaktu di sekolah siswa merasa tidak nyaman ketika belajar .rumasan masalah dalam penelitian ini adalah : pengaruh yang signifikan antara bullying terhadap prestasi siswa pendidikan diniyah takmiliyah awaliyah (PDTA) annisa kubang jaya, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara bullying terhadap prestasi belajar siswa pendidikan diniyah takmiliyah awaliyah (PDTA) annisa kubang jaya, jenis penelitian ini adalah kuantitatif . populasi penelitian dalam penelitian ini adalah seluh siswa yang berjumlah 150 siswa, karna populasi penelitian ini lebih dari 100, maka penulis mengambil 25% dari jumlah populasi yaitu 50 0rang sampel teknik pengambilan data penelitian dengan menggunakan angket. Setelah data di kumpulkan maka di laksanakan pengelolaan dan analisa data maka hasil penelitian berdasar lkan pembahasan sebelumnya yang penulis lakukan , maka di ketahui terdapat pengaruh yang signifikan antara bullying terhadap prestasi belajar siswa pendidikan diniyah takmiliyah awaliyah (PDTA) dalam katagori ‘’kuat’’ dengan rentang 0.064-0.799 maka HO ditolak dan HA di terima, artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara bullying terhadap prestasi belajar siswa pendidikan diniyah takmiliyah awaliyah (PDTA)

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV1460 Religious Education
Divisions: > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Mia
Date Deposited: 06 Oct 2021 01:31
Last Modified: 06 Oct 2021 01:31
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/2924

Actions (login required)

View Item View Item