Hasnimar, Hasnimar (2017) Efektivitas Kinerja Guru dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di MTS Negeri Kampar Kecamatan Kampar Timur Kabupaten Kampar. Other thesis, Universitas Islam Riau.
|
Text
BAB II.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (260kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
||
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Efektivitas Kinerja Guru dalam Proses Pembelajaran akan menghantarkan siswa menjai orang yang mempunyai kompetensi baik secara spiritual.Namun tanpa adanya kinerja guru,makahal tersebut tidak akan tercapai. Efektivitas Kinerja Guru adalah kemampuan untuk memilih tujuannya tepat atau peralatan peralatan untuk pencapaian tujuan yang telah ditetapkan. Sedangkan di MTsN Kampar Kecamatan Kampar Timur Kabupaten Kampar Terlihat gejala-gejala sebagai berikut: masihada guru yang kurangmenguasaitujuanpembelajaran yang dilakukan atau dicapai siswa, masihada guru yang hanya mengajar sajatanpa member bimbinganterhadapsiswa, masihada guru yang belum melaksanakan secara maksimal tugas pokoknya sebagai guru dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam. adapun rumusan masalahnya ialah :bagaimana Efektivitas Kinerja Guru dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di MTsN Kampar Kecamtan Kampar TimurKabupaten Kampar.Tujuan penelitian ini adalah :untukmengetahuiKinerja Guru dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di MTs Negeri Kampar Kecamatan Kampar Timur Kabupaten Kampar. Penelitian ini adalah deskriptif Kuatitatif. Selanjutnya teknik pengupulan data dalam penelitian iniadalah angket dan dokumentasi. Adapun tahapan dalam pengolahan data adalah editing, melakukan perhitungan padahasil, angket, dan tabulating. Selanjutnya menganalisa data dengan menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa Efektivitas Kinerja Guru dalam Pembelajaran khususnya Pendidikan Agama Islam di MTs Negeri Kampar Kecamatan Kampar Timur Kabupaten Kampar “sangat Efektif “ yakni 88,01% atau berada pada rentang 81%-100% di kategorikan sangat Efektif.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV1460 Religious Education |
Divisions: | > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Febby Amelia |
Date Deposited: | 26 Feb 2021 02:15 |
Last Modified: | 26 Feb 2021 02:15 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/2223 |
Actions (login required)
View Item |