Search for collections on Repository Universitas Islam Riau

Analisis Pengaruh Faktor Lokasi, Kelengkapan Produk Dan Harga Terhadap Pembelian Pada Mini Market Shiva Pasir Pengaraian

Yogie, Darma Saputra (2018) Analisis Pengaruh Faktor Lokasi, Kelengkapan Produk Dan Harga Terhadap Pembelian Pada Mini Market Shiva Pasir Pengaraian. Undergraduate thesis, Manajemen.

[thumbnail of bab1.pdf]
Preview
Text
bab1.pdf - Published Version

Download (188kB) | Preview
[thumbnail of bab2.pdf]
Preview
Text
bab2.pdf - Published Version

Download (384kB) | Preview
[thumbnail of bab3.pdf] Text
bab3.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[thumbnail of bab4.pdf] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of bab5.pdf] Text
bab5.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (650kB)
[thumbnail of bab6.pdf] Text
bab6.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf - Published Version

Download (83kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor lokasi, kelengkapan barang, harga terhadap keputusan pembelian pada Mini Market Shiva Pasir Pengaraian. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian pada Mini Market Shiva Pasir Pengaraian adapun metode pengambil sampel dalam penelitian ini adalah secara non probability dengan jumlah sampel yang diambil 100 orang konsumen yang sudah melakukan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan analisis kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah sumber data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner dan wawancara. Berdasarkan hasil analisis diperoleh nilai R Square (R2) sebesar 48,4 persen. Hal ini menunjukan bahwa lokasi, kelengkapan barang, dan harga memberikan sumbangsih terhadap variabel keputusan pembelian. Mengingat terdapat pengaruh dari variabel lokasi, kelengkapan barang dan harga terhadap keputusan pembelian , maka perusahaan haruslah menjaga ketiga hal tersebut sehingga bisa meningkatkan penjualan. Kata kunci: Lokasi, Kelengkapan Barang, Harga Dan Keputusan Pembelian .

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN/NIDK
Sponsor
Syahdanur, Syahdanur
perpustakaan.uir@gmail.com
Sponsor
Asril, Asril
perpustakaan.uir@gmail.com
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
Depositing User: Teguh Handoyo TH
Date Deposited: 23 Apr 2018 11:41
Last Modified: 23 Apr 2018 11:41
URI: https://repository.uir.ac.id/id/eprint/406

Actions (login required)

View Item View Item