Search for collections on Repository Universitas Islam Riau

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Kasus Pada Pelayanan Tata Usaha Kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau)

Immannudin, Arif (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Kasus Pada Pelayanan Tata Usaha Kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau). Other thesis, Universitas Islam Riau.

[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of kata_pengantar.pdf] Text
kata_pengantar.pdf

Download (294kB)
[thumbnail of daftar_isi.pdf] Text
daftar_isi.pdf

Download (182kB)
[thumbnail of bab1.pdf] Text
bab1.pdf

Download (207kB)
[thumbnail of bab2.pdf] Text
bab2.pdf

Download (228kB)
[thumbnail of bab3.pdf] Text
bab3.pdf

Download (510kB)
[thumbnail of bab4.pdf] Text
bab4.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of bab5.pdf] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB) | Request a copy
[thumbnail of bab6.pdf] Text
bab6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (168kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa pada pelayanan Tata Usaha kepada Mahasiswa Fakultas EkonomiUniversitas Islam Riau. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif, dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Adapun instrument pengumpulan data berupa kuesioner dengan sampel penelitian adalahmahasiswa pada Fakultas Ekonomi UIR dengan jumlah responden 98 orang. Dari hasil penelitian,analisis regresidengan menggunakan program SPSS versi 17.0menunjukkanbahwanilai R-Square (Ri 2)sebesar 0,587 artinya Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Mahasiswa pada Pelayanan Tata Usahakepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riausebesar 58,70%,sedangkan sisanya 41,30% dipengaruhi oleh faktor atau variabel bebas lainnya yang tidak diamati dalam penelitian ini. Dari hasil uji t (parsial) menunjukkan hasil bahwaKualitas Pelayanan(X) dengannilai sig.= 0.000<0.05 atau t-hitung=11.685>1.985, makadapat diambil kesimpulan bahwa terdapat pengaruh signifikan variabel Kualitas Pelayanan(X) secara parsial (sendiri-sendiri) terhadap variabel Kepuasan Mahasiswa(Y)pada Pelayanan Tata Usaha Kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswapadapelayanan Tata Usaha kepada Mahasiswa Fakultas EkonomiUniversitas Islam Riau.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan,Kepuasan Mahasiswa.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
Depositing User: Furqan nafis al-azami
Date Deposited: 14 Oct 2021 01:55
Last Modified: 14 Oct 2021 01:55
URI: https://repository.uir.ac.id/id/eprint/3171

Actions (login required)

View Item View Item