Veronika, Yudia (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Cak Topan “fast Food Jowo” Kota Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.
![]() |
Text
Yudia Veronika.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan cita rasa terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Cak Topan “Fast Food Jowo” Kota Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Rumah Makan Cak Topan “Fast Food Jowo” Kota Pekanbaru dengan teknik sampel yang ditetapkan sebanyak 55 orang melalui penetapan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan bantuan rumus Slovin. Data penelitian diperoleh dari penyebaran kuesioner di lapangan. Untuk teknik analisis data yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSS dan melakukan uji asumsi klasik, uji determinasi (r2), uji t, dan uji f. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa secara parsial dan simultan variabel kualitas pelayanan, persepsi harga dan cita rasa berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Cak Topan “Fast Food Jowo” Kota Pekanbaru.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributors NIDN/NIDK Sponsor Suryani, Susie 1004077001 |
Uncontrolled Keywords: | Keywords : Service Quality, Perceived Price, Taste, Customer Satisfaction. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | > Manajemen |
Depositing User: | Budi Santoso S.E |
Date Deposited: | 18 Sep 2025 01:00 |
Last Modified: | 18 Sep 2025 01:00 |
URI: | https://repository.uir.ac.id/id/eprint/28660 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |