Saragih, Andra Briand (2017) Upaya Public Relations PT PADASA Enam Utama Kabun dalam Mempertahankan Citra Positif Perusahaan. Other thesis, Universitas Islam Riau.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya Public Relations PT Padasa Enam Utama dalam mempertahankan citra perusahaan dan untuk mengetahui faktor-faktor yang mendukung dan menghambat upaya Public Relations PT Padasa Enam Utama dalam mempertahankan citra perusahaan. Penelitian ini dilaksanakan di PT Padasa Enam Utama Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Oktober 2016 melalui beberapa tahap yaitu persiapan, pra riset, riset dan observasi hingga penyusunan dan evaluasi hasil penelitian kembali ke lapangan pada bulan Maret 2017 dan tahap akhir yakni pelaporan hasil penelitian pada bulan Juli 2017. Sebelum dilakukan analisis data kualitatif, terlebih dahulu akan dilakukan teknik pemeriksaan keabsahan data yang terdiri dari dua yakni: Triangulasi dan Perpanjangan Keikutsertaan Peneliti. Analisis data terdiri atas tiga tahap yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Adapun hasil penelitian ini yaitu citra positif PT Padasa Enam Utama Kabun meningkat karena adanya upaya Public Relations yang sudah efektif, hal ini dapat dilihat dari upaya-upaya yang dilakukan yakni mengadakan suatu penilaian terhadap sikap dan opini publik, melakukan analisa terhadap kebijakan yang dijalankan, melakukan tindakan publikasi serta menyelenggarakan kegiatan kemasyarakatan, menyebarluaskan informasi, memperbaiki hubungan antara perusahaan dengan publik, meyakinkan publik bahwasanya perusahaan mampu bertahan atau bangkit kembali setelah terjadinya suatu krisis. Dari hasil pembahasan, ditemukan bahwa faktor penghambat Public Relations PT Padasa Enam Utama Kabun adalah terbatasnya dana dan waktu. Sedangkan faktor pendukung Public Relations PT Padasa Enam Utama Kabun adalah sumber daya yang terbilang memadai di kalangan elemen-elemen Public Relations.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra, Public Relations dan Upaya Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Febby Amelia |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 04:54 |
Last Modified: | 15 Feb 2022 04:54 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/5717 |
Actions (login required)
View Item |