Purbosari, Takbir (2017) Analisis Survei Bauran Pemasaran (Survei pada PT. Sinarmuda Setia Pertiwi Pekanbaru). Other thesis, Universitas Islam Riau.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (645kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (418kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (339kB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (382kB) | Request a copy |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (298kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (285kB) | Preview |
Abstract
PT. Sinarmuda Setia Pertiwi Pekanbaru merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang developer properti yang langsung terjun kelapangan untuk melakukan pembangunan sampai dengan menjual produk perumahan. Seiring dengan perkembangan zaman yang modren dan tingginya pertumbuhan penduduk maka semakin banyak akan permintaan rumah, dengan begitu timbullah perusahaan-perusahaan sejenis yang memiliki profesi yang sama. Masalah yang timbu adalah perusahaan belum bisa mencapai target penjualan produk perumahan karena masih banyak konsumen yang melakukan pembatalan pembelian perumahan tersebut, harga yang ditawarkan semakin tinggi untuk produk perumahan sehingga banyak konsumen untuk membeli produk yang lain, serta diduga harga produk perumahan yang tinggi dan kualitas perumahan yang ditawarkan tidak sesuai dan tidak sebanding dengan harga meyebabkan turunnya permintaan perumahan tersebut. Tipe penelitian yang digunakan adalah tipe penelitian kuantitatif, yaitu penelitian yang menekankan analisis pada data-data numerical (angka) yang diolah dengan metode statistika, sehingga dapat diperoleh hasil penilaian terhadap setiap variabel. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara daftar pertanyaan (koesioner), wawancara, observasi, dan dokumentasi. Dan menggunakan teknik sensus untuk penarikan sampel pada 19 responden. Adapun operasional variabel penelitian ini adalah Produk, Harga, Distribusi/Tempat, Promosi. Hasil penelitian ini dari 4 indikator tersebut adalah Cukup Baik. Saran penulis adalah untuk meningkatkan kinerja bagian marketing khususnya dalam menjalankan fungsinya sebagai ujung tombak sebuah perusahaan dalam memasarkan produk yang dijual dengan cara membenahi empat variabel tersebut yang dirasa masih kurang maksimal.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, produk, harga, distribusi/tempat, promosi. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Febby Amelia |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 03:20 |
Last Modified: | 16 Feb 2022 03:20 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/5706 |
Actions (login required)
View Item |