Faktor-faktor Psikologi Perilaku Konsumen dalam Memutuskan Membeli Rokok Berlabel Peringatan Bahaya Merokok (Studi Kasus pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Riau)

Ibrahim, Muhammad Norman (2017) Faktor-faktor Psikologi Perilaku Konsumen dalam Memutuskan Membeli Rokok Berlabel Peringatan Bahaya Merokok (Studi Kasus pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Riau). Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (929kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (333kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (281kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis Faktor – Faktor Psikologi Perilaku Konsumen Dalam Memutuskan Membeli Rokok Berlabel Peringatan Bahaya Merokok studi kasus pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Islam Riau, Pekanbaru, Riau. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Riau merupakan fasilitas pendidikan dimana tempat mahasiswa menuntut ilmu. Indikator penilaian Faktor – Faktor Psikologi Perilaku Konsumen yang dipergunakan meliputi Motivasi Konsumen, Persepsi Konsumen, Sikap dan Keyakinan Konsumen, Daya Ingat, Pembelajaran Konsumen dan Kepribadian Konsumen. Tipe Penelitian yang berlokasi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Riau ini adalah survey deskriptif, yaitu melakukan wawancara sebagai alat pengumpul data dan data yang terkumpul dengan hal ini kemudian dijadikan bahan baku utama untuk menganalisis kondisi objektif pada lokasi yang diteliti. Terdapat satu kelompol pada penelitian ini yaitu informan yang berjumlah 5 mahasiswa. Jenis dan Teknik Pengumpulan Data yang dipergunakan terdiri dari data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan teknik wawancara serta data sekunder yang dikumpulkan dengan menggunakan teknik observasi. Berdasarkan Teknik Analisis ini peneliti menilai dan menyimpulkan bahwa Faktor – Faktor Psikologi Perilaku Konsumen Dalam Memutuskan Membeli Rokok Berlabel Peringatan Bahaya Merokok studi kasus pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Riau belum berada pada pengaruh yang yang signifikan dalam membantu mengurangi konsumsi rokok. Rekomendasi yang diperlukan yang perlu dipertimbangkan dan ditinjau kembali terutama berkenaan dengan hal – hal yang menjadi penyebab akan kurangnya pengaruh, dampak serta efek yang ditimbulkan dari adanya Label Peringatan Bahaya Merokok pada kemasan rokok agar bisa diwujudkan serta berhasil dalam membantu proses mengurangi konsumsi rokok para perokok.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Faktor – Faktor, Psikologi Perilaku Konsumen, Rokok dan Label Peringatan Bahaya Merokok.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: > Administrasi Bisnis
Depositing User: Febby Amelia
Date Deposited: 16 Feb 2022 02:36
Last Modified: 16 Feb 2022 02:36
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/5702

Actions (login required)

View Item View Item