Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio (Studi Kasus Pada PT. Yamaha Alfa Scorpii Pekanbaru)

R, Chitra Annisa (2017) Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio (Studi Kasus Pada PT. Yamaha Alfa Scorpii Pekanbaru). Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab1.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab3.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab4.pdf

Download (235kB) | Preview
[img] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB) | Request a copy
[img] Text
bab6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf

Download (233kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh gambaran jelas tentang pengaruh citra merek (brand image) terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di kota Pekanbaru. penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif yakni menganalisis adanya pengaruh antara variabel X1,X2,X3 terhadap variabel Y dengan menggunakan regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio di PT. Yamaha Alfa Scorpii Pekanbaru. Berdasarkan data yang di peroleh bahwa sampel penelitian berjumlah 92 orang. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode Accidental Sampling yang merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok. Berdasarkan penelitian dan hasil analisis dan uji hipotesis maka hasil dari penelitian ini bahwa Citra Merek terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Artinya Apabila citra merek yang melekat pada suatu produk (Yamaha Mio) baik, Maka keputusan pembelian terhadap produk tersebut ( Yamaha Mio) juga meningkat atau positif.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, citra perusahaan, citra produk, citra pemakai.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
> Manajemen
Depositing User: Febby Amelia
Date Deposited: 06 Dec 2021 08:26
Last Modified: 06 Dec 2021 08:26
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/4794

Actions (login required)

View Item View Item