Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki Satria FU 150 CC (Studi Kasus Pada PT. Riau Jaya Cemerlang Pekanbaru)

Nst, Ahmad Zulkifli (2017) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki Satria FU 150 CC (Studi Kasus Pada PT. Riau Jaya Cemerlang Pekanbaru). Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab1.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab3.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf

Download (476kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab4.pdf

Download (249kB) | Preview
[img] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (539kB) | Request a copy
[img] Text
bab6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf

Download (156kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian yang ingin dicapai dalam penulisan penelitian ini adalah : Untuk menganalisa pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Satria FU 150CC (Studi Kasus Pada PT. Riau Jaya Cemerlang Pekanbaru). Penelitian dilakukan pada PT. Riau Jaya Cemerlang Pekanbaru yang beralamat di Jl. Tuanku Tambusai No. 18 JKL Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli Sepeda Motor Suzuki Satria FU 150 Pada PT. Riau Jaya Cemerlang Pekanbaru. Penelitian ini dilaksanakan dengan metode deskriptif dan kuantitatif yang menggunakan data primer dan data sekunder yang diperoleh melalui wawancara serta kuisioner penelitian. Variabel atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Suzuki Satria FU 150CC pada PT. Riau Jaya Cemerlang Pekanbaru. Hal tersebut dapat dilihat t – hitung dari variabel X (variabel atribut produk) yaitu sebesar 13.017 sedangkan t-tabel 1,986 karena t hitung (13.017) > dari t tabel (1,986) maka Ho ditolak. Nilai R 2 sebesar 0,779 hal ini menunjukkan 77.9% perubahan terhadap seharusnya ditentukan oleh variabel bebas yakni variabel atribut produk dan keputusan pembelian pada PT. Riau Jaya Cemerlang Pekanbaru sedangkan 22.1% lagi ditentukan oleh faktor lain yang tidak diamati dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Keputusan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
> Manajemen
Depositing User: Febby Amelia
Date Deposited: 06 Dec 2021 08:25
Last Modified: 06 Dec 2021 08:25
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/4789

Actions (login required)

View Item View Item