Jabel, Tari Oktapiani (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle 5E (LC-5E) terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Kelas VII SMPN 3 Siak Kecil. Other thesis, Universitas Islam Riau.
|
Text
abstrak.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text
kata_pengantar.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text
daftar_isi.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
bab1.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
bab2.pdf Download (270kB) | Preview |
|
|
Text
bab3.pdf Download (427kB) | Preview |
|
Text
bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (346kB) | Request a copy |
||
Text
bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) | Request a copy |
||
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (168kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Learning Cycle 5E (LC-5E) terhadap kemampuan pemahaman matematis siswa kelas
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Pembelajaran LC-5E, dan Kemampuan Pemahaman Matematis. |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | > Pendidikan Matematika Pendidikan Matematika Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Reza Zulkurniawan |
Date Deposited: | 06 Dec 2021 01:43 |
Last Modified: | 06 Dec 2021 01:43 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/4775 |
Actions (login required)
View Item |