Search for collections on Repository Universitas Islam Riau

Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Saintifik terhadap Kemampuan Koneksi Matematika Siswa SMP Education Pekanbaru

Citra, Sri (2018) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Saintifik terhadap Kemampuan Koneksi Matematika Siswa SMP Education Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (236kB) | Preview
[thumbnail of kata_pengantar.pdf]
Preview
Text
kata_pengantar.pdf

Download (182kB) | Preview
[thumbnail of daftar_isi.pdf]
Preview
Text
daftar_isi.pdf

Download (232kB) | Preview
[thumbnail of bab1.pdf]
Preview
Text
bab1.pdf

Download (277kB) | Preview
[thumbnail of bab2.pdf]
Preview
Text
bab2.pdf

Download (294kB) | Preview
[thumbnail of bab3.pdf]
Preview
Text
bab3.pdf

Download (384kB) | Preview
[thumbnail of bab4.pdf] Text
bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB) | Request a copy
[thumbnail of bab5.pdf] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf

Download (191kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendekatan pembelajaran saintifik terhadap kemampuan koneksi matematika siswa kelas VII SMP Education Pekanbaru tahun ajaran 2016/2017. Bentuk penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu (Quasi Eksperiment) dengan desain penelitian non equivalent control group design dan Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa-siswi kelas VII SMP Education Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah sampling jenuh dengan sampel kelas

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pendekatan pembelajaran saintifik, kemampuan koneksi matematika.
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: > Pendidikan Matematika
Pendidikan Matematika
Pendidikan Matematika
Depositing User: Reza Zulkurniawan
Date Deposited: 03 Dec 2021 02:49
Last Modified: 03 Dec 2021 02:49
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/4766

Actions (login required)

View Item View Item