Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horey (CRH) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IX SMP Swasta Yayasan Pendidikan Persada Indah Perawang.

Suriati, Novi Yulia (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horey (CRH) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IX SMP Swasta Yayasan Pendidikan Persada Indah Perawang. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata_pengantar.pdf

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar_isi.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab1.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf

Download (614kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab3.pdf

Download (618kB) | Preview
[img] Text
bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (696kB) | Request a copy
[img] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf

Download (447kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas IX.4 SMPS YPPI Perawang melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horey (CRH) pada materi bilangan berpangkat dan bantuk akar di SMPS YPPI Perawang. Penelitian ini dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2018 sampai 29 Agustus 2018 dengan subjek penelitian siswa kelas IX SMPS YPPI Perawang sebanyak 32 orang, dimana terdiri dari 14 orang siswa laki – laki dan 18 orang siswa perempuan dengan kemampuan heterogen. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik Observasi yang berguna untuk mengumpulkan data tentang aktivitas guru dan siswa selama proses pembelajaran. Teknik Tes yang berguna untuk mengumpulkan data tentang hasil belajar matematika siswa. Hasil pengamatan menunjukkan adanya peningkatan hasil belajar matematika siswa kelas IX.4 SMPS YPPI Perawang. Hal ini terlihat dari presentase skor dasar yakni 37,5% meningkat pada siklus I menjadi 40,6% dan meningkat pada siklus II menjadi 43,7%. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horey (CRH) dapat Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IX SMPS YPPI Perawang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Model Pembelajaran Kooperatif dengan Tipe Course Review Horey (CRH), Hasil Belajar Matematika, PTK.
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: > Pendidikan Matematika
Pendidikan Matematika
Pendidikan Matematika
Depositing User: Reza Zulkurniawan
Date Deposited: 02 Dec 2021 08:27
Last Modified: 02 Dec 2021 08:27
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/4738

Actions (login required)

View Item View Item