Karmila, Erni (2018) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Jumlah Jamaah Umroh Pada Pt. Muhibbah Mulia Wisata Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.
Text
abstrak.pdf Download (283kB) |
|
Text
kata_pengantar.pdf Download (293kB) |
|
Text
daftar_isi.pdf Download (319kB) |
|
Text
bab1.pdf Download (365kB) |
|
Text
bab2.pdf Download (667kB) |
|
Text
bab3.pdf Download (361kB) |
|
Text
bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (623kB) | Request a copy |
|
Text
bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (295kB) | Request a copy |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (281kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi adanya fenomena naik turun jumlah jama’ah umroh. Salah satu perusahaan biro perjalanan yang sedang berkembang saat ini adalah PT.Muhibbah Mulia Wisata Pekanbaru. Rumusan masalah penelitian ini bagaimana pengaruh bauran pemasaran terhadap peningkatan jumlah jama’ah umroh di PT.Muhibbah Mulia Wisata Pekanbaru. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap peningkatan jumlah jama’ah umroh di PT.Muhibbah Mulia Wisata Pekanbaru. Dalam penelitian ini faktor yang mempengaruhi peningkatan jumlah jama’ah umroh yaitu faktor produk, faktor harga, faktor tempat, faktor promosi, faktor orang, faktor proses, faktor layanan konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah kausalitas. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. sumber data mnggunakan tekhnik simple random sampling yang diambil dari data 2016 sebanyak 1.456 jamaah, sedangkan peneliti hanya mengambil sebanyak 94 jamaah.. Teknik pengumpulan data adalah angket dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis yang digunakan kuantitatif. Dalam menganalisis data kuantitatif digunakan analisis linier sederhana dimana proses perhitungannya menggunakan SPSS 17. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara bauran pemasaran jasa terhadap peningkatan jama’ah umroh di PT.Muhibbah Mulia Wisata Pekanbaru, ini diketahui dari nilai t hitung (17,144) lebih besar dari t tabel (2,808). ini secara parsial dapat diketahui bahwa (bauran pemasaran ) mempengaruhi (peningkatasn jumlah jama’ah umroh).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran jasa, Promosi, Umrah, dan travel |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV1460 Religious Education |
Divisions: | > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Reza Zulkurniawan |
Date Deposited: | 18 Oct 2021 02:41 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 02:41 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3348 |
Actions (login required)
View Item |