Search for collections on Repository Universitas Islam Riau

Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Service Hp Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Adi Ponsel Marpoyan.

Fadel, Muahammad Arif (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Service Hp Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Adi Ponsel Marpoyan. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

Download (294kB)
[thumbnail of kata_pengantar.pdf] Text
kata_pengantar.pdf

Download (307kB)
[thumbnail of daftar_isi.pdf] Text
daftar_isi.pdf

Download (251kB)
[thumbnail of bab1.pdf] Text
bab1.pdf

Download (446kB)
[thumbnail of bab2.pdf] Text
bab2.pdf

Download (362kB)
[thumbnail of bab3.pdf] Text
bab3.pdf

Download (545kB)
[thumbnail of bab4.pdf] Text
bab4.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of bab5.pdf] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (865kB) | Request a copy
[thumbnail of bab6.pdf] Text
bab6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (233kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Pelayanan Jasa Service Hp Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Adi Ponsel Marpoyan, serta untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Ponsel tersebut. Pelayanan adalah salah satu strategi bagaimana untuk dapat mempertahankan konsumen. Kualitas Pelayanan sangatlah penting untuk dilakukan dalam usaha dimana dengan kualitas pelayanan yang baik maka akan membuat konsumen merasa puas sehingga dengan kepuasan terebut konsumen akan secara terus menerus menggunakan jasa service yang ada di adi ponsel. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik “Proposive sampling” Pengaruh Kualitas Pelayanan adalah sebesar 0,356 artinya 35.6% Kepuasan Konsumen ditentukan oleh Kualitas Pelayanan sedangkan 64.4% lagi ditentukan oleh variabel lain yang tidak diamati dalam penelitian ini. Korelasi antara variabel Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen berkategori Baik dan Positif.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
Depositing User: Reza Zulkurniawan
Date Deposited: 14 Oct 2021 02:22
Last Modified: 14 Oct 2021 02:22
URI: https://repository.uir.ac.id/id/eprint/3255

Actions (login required)

View Item View Item