Efektivitas Kinerja Guru dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di MTS Negeri Kampar Kecamatan Kampar Timur Kabupaten Kampar

Hasnimar, Hasnimar (2017) Efektivitas Kinerja Guru dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di MTS Negeri Kampar Kecamatan Kampar Timur Kabupaten Kampar. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (260kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Efektivitas Kinerja Guru dalam Proses Pembelajaran akan menghantarkan siswa menjai orang yang mempunyai kompetensi baik secara spiritual.Namun tanpa adanya kinerja guru,makahal tersebut tidak akan tercapai. Efektivitas Kinerja Guru adalah kemampuan untuk memilih tujuannya tepat atau peralatan peralatan untuk pencapaian tujuan yang telah ditetapkan. Sedangkan di MTsN Kampar Kecamatan Kampar Timur Kabupaten Kampar Terlihat gejala-gejala sebagai berikut: masihada guru yang kurangmenguasaitujuanpembelajaran yang dilakukan atau dicapai siswa, masihada guru yang hanya mengajar sajatanpa member bimbinganterhadapsiswa, masihada guru yang belum melaksanakan secara maksimal tugas pokoknya sebagai guru dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam. adapun rumusan masalahnya ialah :bagaimana Efektivitas Kinerja Guru dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di MTsN Kampar Kecamtan Kampar TimurKabupaten Kampar.Tujuan penelitian ini adalah :untukmengetahuiKinerja Guru dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di MTs Negeri Kampar Kecamatan Kampar Timur Kabupaten Kampar. Penelitian ini adalah deskriptif Kuatitatif. Selanjutnya teknik pengupulan data dalam penelitian iniadalah angket dan dokumentasi. Adapun tahapan dalam pengolahan data adalah editing, melakukan perhitungan padahasil, angket, dan tabulating. Selanjutnya menganalisa data dengan menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa Efektivitas Kinerja Guru dalam Pembelajaran khususnya Pendidikan Agama Islam di MTs Negeri Kampar Kecamatan Kampar Timur Kabupaten Kampar “sangat Efektif “ yakni 88,01% atau berada pada rentang 81%-100% di kategorikan sangat Efektif.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV1460 Religious Education
B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV1460 Religious Education
Divisions: > Pendidikan Agama Islam
> Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Febby Amelia
Date Deposited: 26 Feb 2021 02:15
Last Modified: 26 Feb 2021 02:15
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/2223

Actions (login required)

View Item View Item