Tifani, Kiki (2018) Konsep Diri Penguna Aktif Jejaring Sosial Bigo Live Di Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.
|
Text
148110095.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini aclalah untuk menganalisis perilaku konsumen clalam berbelanja produk muslim di Toko Madinah Mekkah Pekanbaru clan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen clalam berbelanja produk muslim di Toko Madinah Mekkah Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan pada Toko Madinah Mekkah Pekanbaru. Dengan jumlah populasi adalah seluruh pembeli di Toko Madinah Mekkah Pekanbaru, clan jumlah sampel penelitian ialah 96 orangdengan menggunakan metode Accidental Random Sampling. Sedangkan teknik pengumpulan data yaitu diperoleh melalui kuesioner dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkkan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam berbelanja produk muslim di toko Madinah Mekkah pekanbaru antara lain : faktor buclaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologi. Dari keempat faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen, clapat dilihat bahwa faktor yang paling dominan clan mempunyai pengaruh yang kuat serta lebih mempengaruhi konsumen clalam berbelanja di toko Madinah Mekkah Pekanbaru adalah faktor budaya dan faktor pribadi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, faktor psikologi dan perilaku konsumen |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | > Ilmu Psikologi |
Depositing User: | Mohamad Habib Junaidi |
Date Deposited: | 12 Mar 2022 09:52 |
Last Modified: | 12 Mar 2022 09:52 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/8502 |
Actions (login required)
View Item |